nusabali

#MenyatukanINDONESIA di Young On Top National Conference 2019

  • www.nusabali.com-menyatukanindonesia-di-young-on-top-national-conference-2019

Young On Top kembali menyelenggarakan event tahunan terbesarnya, yakni Young On Top National Conference yang diselenggarakan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-10.

JAKARTA, NusaBali.com
Acara yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 6 April 2019 ini mengundang pembicara-pembicara inspiratif, diantaranya Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Chelsea Islan (Founder Youth of Indonesia), Bani Mulia (Managing Director PT.Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media),Rama Raditya (Founder & CEO Qlue), Nareend (Profesional Photographer), Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group) dan Handayani (Director of Consumer Business Bank BRI).


Lebih dari tiga ribu anak muda Indonesia berkumpul di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta untuk mendapatkan berbagai inspirasi dari pembicara yang mahir di bidangnya masing-masing. Acara dimulai dengan seremoni perayaan ulang tahun Young On Top ke-10. Sebagai salah satu komunitas anak muda terbesar dan yang paling konsisten menjalankan visinya yaitu: "To create stronger next generations of Indonesia", Young On Top kini tersebar di 24 kota di Indonesia. Young On Top atau yang lebih dikenal dengan YOT, mengambil peran aktif dalam menyatukan Indonesia di antara perbedaan-perbedaan dengan mengusung tema: #MenyatukanINDONESIA.


Agar dapat mencapai visinya, disamping menyelenggarakan berbagai event secara offline, di Young On Top National Conference 2019, YOT meluncurkan SocialConnext, Aplikasinya Generasi Muda Inspiratif Indonesia yang merupakan sebuah mobile app yang akan menyatukan anak-anak muda di Indonesia secara digital sehingga mereka bisa mendapatkan jutaan inspirasi untuk meraih sukses di usia muda kini dalam satu aplikasi dan tersambung satu sama lain, kapanpun dan dimanapun berada. Melalui teknologi digital, kita dapat mengoneksikan seluruh anak muda di Indonesia sesuai dengan tema Young On Top di tahun kesepuluh yaitu: #MenyatukanINDONESIA.

Di dalam mobile app ini, nantinya YOTers dapat berinteraksi langsung dengan sesama YOTers, diskusi secara langsung dengan para mentornya YOT, dan mendapatkan ribuan konten inspiratif secara eksklusif, serta banyak penawaran menarik dari Young On Top dan mitranya. Aplikasi SocialConnext dapat diunduh melalui PlayStore.

"Mau sukses di usia muda? Ayo jadi bagian dari "YOT 2.0. Jangan lagi ada batasan dalam belajar dan berbagi. Sekarang sudah jamannya terkoneksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari setahun. Dengan mengusung #MenyatukanINDONESIA, harapan saya untuk YOT dan YOTers satu: Mari kita bersatu dan jadikan Indonesia negara maju. Seperti yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, "Siapa yang siap untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0? Anak-anak muda Indonesia, YOTers!", harap Billy Boen lewat akun Twitternya @billyboen.

Young On Top mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh perusahaan/brand berikut yang telah menyatakan dukunganya untuk seluruh inisiatif dan program Young On Top selama tahun 2019, diantaranya: Bank BRI, Sosro Grup, Allianz, Optik Seis, GDILab, Top Karir, HERE Technologies Indonesia, GK-Plug and Play Indonesia, Astra Honda Motor, dan Twitter Indonesia.*

Komentar