nusabali

Baim Wong Biayai Kuliah Anak Penjual Kopi

  • www.nusabali.com-baim-wong-biayai-kuliah-anak-penjual-kopi

Pelaku seni peran Baim Wong terus berbuat kebaikan. Kali ini, Baim membiayai seluruh biaya kuliah salah seorang anak pedagang kopi di Bogor.

JAKARTA, NusaBali
Hal tersebut terlihat dalam postingan YouTube Channel milik Baim Wong dan Paula. Baim Wong kali ini berkunjung ke Bogor untuk menghadiri salah satu rapat untuk pembukaan toko kue miliknya. Namun sebelumnya, Baim seperti biasa melakukan social experiment untuk mencari orang baik.

Kali ini sasaran mantan kekasih bintang sinetron Marshanda ini adalah pedagang kopi keliling yang berada di pinggir kota Bogor. Semula sang pedagang tidak mengetahui siapa pria yang menghampiri dirinya kala tengah berjualan.

Lama-lama karena banyak orang  meminta foto, sang pedagang kopi pun tahu kalau itu Baim Wong. Baim langsung membeli seluruh dagangan yang tengah dijajakan oleh Pak Rukman.

"Bapak cita-citanya apa sih," tanya Baim Wong seperti dilansir detik.
"Mau nyekolahin anak," jelasnya.

"Belum memangnya atau gimana," tanya Baim lagi.

"Lulus sih sudah tapi dia minta kuliah sampai nangis-nangis saya bilang nggak bisa duitnya nggak cukup," terang Pak Rukman.

"Ya sudah saya yang biayaian ya kuliahnya," papar Baim dan sontak membuat Pak Rukman terkejut.

"Mimpi apa saya semalam nih beneran nih," beber Pak Rukman.

"Iya pak sekalian deh, bapak ajak anak dan istri bapak ke Bogor ya. Saya yang biayain semuanya," urai Baim.

"6, 7 dan 8 April ya. 6 itu tanggal lahir saya, 8 tanggal lahir istri saya," kata Pak Rukman.

"Wah kebetulan sekali ya kalau gitu," beber Baim.

Sekadar tahu saja setiap vlog yang diunggah Baim dan istrinya, Paula Verhoeven di kanal YouTube mereka, setidaknya dilihat 1 juta viewer, hingga terbanyak sampai 2,5 juta viewer. Jumlah yang tidak mudah diperoleh YouTubers.

Melihat jumlah viewer dan subscriber yang cukup besar yang didapatkan dalam waktu relatif singkat itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven disebutkan mengantongi penghasilan sampai Rp 5 miliar. Dari penghasilan itu, Baim semakin rajin menebar kebaikan dengan cara membantu orang lain yang dia rasa membutuhkan. *

Komentar