nusabali

'My Stupid Boss 2' Tembus 1,5 Juta Penonton

  • www.nusabali.com-my-stupid-boss-2-tembus-15-juta-penonton

Bagian kedua komedi 'My Stupid Boss' masih tayang di bioskop.

JAKARTA, NusaBali

Dirilis sejak 28 Maret, jumlah penonton film garapan Upi ini terus bertambah. Memasuki hari ke-11, pencapaian film ini sampai di angka 1,5 juta penonton.

Bunga Citra Lestari, sang bintang tampak bahagia atas perolehan film yang ia bintangi. Istri bintang sinetron Asraf Sinclair ini tampak semringah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada publik yang sudah menyaksikan film 'My Stupid Boss 2'.

"Hai, aku baru dapat kabar kalau sampai hari ke-11 penonton film 'My Stupid Boss' ke-2 udah 1,5 juta orang penonton. So, thank you so much untuk semua apresiasinya," kata BCL seperti dilihat detik di akun Instagram resmi miliknya.

Sebelumnya, 'My Stupid Boss 2' berhasil meraih sejuta penonton baru di hari keenam penayangan. "Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah dan bisa melampaui perolehan penonton film 'My Stupid Boss' pertama," kata BCL dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (3/4).

Produser Falcon Pictures, Frederica selaku rumah produksi film 'My Stupid Boss 2' juga mengungkapkan hal yang senada. Ia menyebut perolehan itu sebagai apresiasi yang sangat positif.

"Terimakasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir dibioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif," ungkap Frederica.

Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Kerani dalam film ini memiliki misi mengikuti bossman hingga ke pedalaman Vietnam. Kerani menghadapi lika-liku perjalanan yang sulit sekaligus konyol bersama sang atasan.

Reza Rahadian juga ambil bagian kembali memerankan si bossman yang menyebalkan. 'My Stupid Boss' menjadi salah satu film yang diminati publik saat bagian pertamanya dirilis 2016 lalu. Film ini meraup hingga 3 juta penonton. *

Komentar