nusabali

Nyalip, Mahasiswa Tewas Tabrakan Mobil

  • www.nusabali.com-nyalip-mahasiswa-tewas-tabrakan-mobil

Kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di jalur Denpasar-Singaraja via Baturiti tepatnya di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin (8/4).

TABANAN, NusaBali

Korbannya seorang mahasiswa, Taupiq Aditomo Pasaribu, 22. Korban tewas usai bertabrakan dengan mobil Isuzu yang dikemudikan I Nengah Wirta, 54.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.00 WITA. Saat itu Aditomo Pasaribu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol Dk 2521 UAN datang dari arah utara (Singaraja) menuju selatan (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian dia mendahului kendaraan yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan.

Nah, pada saat yang bersamaan datang kendaraan Isuzu nopol DK 9067 UF yang dikemudikan Nengah Wirta. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa dihindari. Pengendara Pasaribu yang tinggal di Banjar Sari Tengah, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng terkapar di jalan. Dia mengalami robek pada dahi kanan, robek pada dada kanan luka lecet pada tangan kanan dan meninggal di Rumah Sakit Semara Ratih.  

Sementara sopir Isuzu Nengah Wirta tinggal lingkungan Kampung Anyar, Buleleng selamat tanpa luka. Sedangkan untuk kedua kendaraan mengalami ringsek di sejumlah bodi.

Kapolsek Baturiti, AKP I Nengah Sudiarta ketika dikonfirmasi menjelaskan sesuai dengan olah TKP bahwa kecelakaan disebabkan oleh sepeda motor. Di mana sepeda motor menyalip sampai lewat markas as jalan yang tidak putus dan bertabrakan dengan Isuzu yang datang dari arah berlawanan. "Pemotor ini mahasiswa, meninggal di rumah sakit," ungkapnya.

Dikatakan saat ini jenazah tengah diurus keluarga. Dan kondisi sopir truk selamat. "Tadi sore sopir kami masih mintai keterangan dan sekarang ditangani Polres Tabanan,” tandas AKP Sudiarta. *des

Komentar