nusabali

Hari Ini Sandiaga Uno Kampanye di Buleleng

  • www.nusabali.com-hari-ini-sandiaga-uno-kampanye-di-buleleng

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Buleleng, Selasa (9/4) hari ini.

SINGARAJA, NusaBali

Kampanye dipusatkan di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Jalan Udayana Singaraja, mulai pukul 08.30 Wita. Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Buleleng, Jero Nyoman Ray Yusha mengatakan sudah merampungkan semua persiapan jelang kampanye akbar tersebut. “Semua sudah siap. Tinggal pelaksanaan saja. Hari ini (kemarin, red) kami tuntaskan semuanya,” kata politisi asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan ini.

Lebih lanjut, Ray Yusha mengatakan, dalam kampanye itu sejumlah materi sudah disiapkan. Nantinya Sandiaga Uno juga akan mengajak seluruh pendukungnya mendengungkan pemilu damai di Kabupaten Buleleng. “Kita juga akan kibarkan bendera merah putih. Bagi kami Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu harga mati. Kami akan dengungkan pemilu damai dari Buleleng bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu Ray Yusha juga menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Buleleng. “Tujuan kami sudah jelas memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden. Kami ingin Indonesia yang adil dan makmur,” tegas pria yang juga Ketua DPC Gerindra Buleleng itu.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, aparat kepolisian akan menerjunkan sedikitnya 344 orang personel untuk mengamankan kampanye itu. Polisi akan melakukan pengamanan, mulai dari jalur yang akan dilintasi, maupun di sejumlah lokasi yang akan dijadikan lokasi kegiatan. “Sistem pengamanan yang kami lakukan itu sistem pengamanan terbuka. Kami sudah siapkan semua sesuai dengan SOP. Semua kemungkinan telah kami antisipasi,” tegasnya. *k19

Komentar