nusabali

Polisi Amankan Motor Tak Bertuan

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-motor-tak-bertuan

Tim opsnal Polres Bangli mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Xion DK 4935 IX di Banjar Siladan, Desa Tamnbali, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Jumat (5/4).

BANGLI, NusaBali

Anggota kini sedang  menelusuri pemilik sepeda motor tersebut. Diduga motor tersebut dibawa orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sempat diamankan Satpol PP Bangli.

Informasi di lapangan, Yamaha Xion DK 4935 IX terpakir di sebelah barat Pura Penataran, Banjar Siladan, Desa Tamanbali, sejak Jumat (5/4). Warga melaporkan motor tak bertuan itu ke Polres Bangli. Tim opsnal Polres Bangli turun ke TKP dan mengamankan sepeda motor tersebut. Pada hari yang sama di dekat penemuan motor Xion DK 4935 IX, anggota Satpol PP mengamankan ODGJ yang mengganggu para pengguna jalan. ODGJ itu dibawa RSJ Provinsi Bali. “Petugas masih menelusuri pemilik  sepeda motor, apakah ada kaitannya antara temuan sepeda motor dengan ODGJ yang diamankan,” ujar sumber di Mapolres Bangli, Minggu (7/4).

Sekretaris Pol PP Bangli, Dewa Agung Suryadrama, saat dikonfirmasi membenarkan mengamankan ODGJ di Banjar Siladan. “Kami mendapat laporan ada ODGJ mengamuk di Banjar Siladan. Kami amankan dan membawanya ke RSJ untuk mendapat penangan,” jelasnya. *esa

Komentar