nusabali

Band Napi Tabanan Juara I Lomba Musik di KPU

  • www.nusabali.com-band-napi-tabanan-juara-i-lomba-musik-di-kpu

Lima orang warga binaan Lapas Kelas II B Tabanan yang tergabung dalam Jerbezt Band meraih juara satu dalam lomba kreativitas seni festival band yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan, di Gedung I Ketut Maria, Minggu (7/4).

TABANAN, NusaBali
Kalapas Tabanan I Putu Murdiana menyatakan bahwa personel Jerbezt diberitahu ada lomba pada H-3 sebelum acara. Meski begitu, mereka sangat semangat latihan. “Saat kami beritahu mereka sangat semangat, intens sekali latihan meskipun waktunya mepet,” ujarnya.

Kata Murdiana, lagu yang dilombakan adalah lagu jingle ayo memilih. Kemudian lagu kedua adalah dari Coklat Band berjudul Bendera. “Kami pilih lagu Coklat karena beatnya sama dengan lagu ayo memilih, dan anak-anak sangat enjoy saat tampil,” tuturnya.

Dalam lomba yang diselenggarakan oleh KPU Tabanan itu ada 12 band yang mengikuti termasuk Jerbezt Band. Sebagai pemenang mereka diberikan piala sebagai kenang-kenangan. “Ini kedua kalinya kami raih juara. Sebelumnya Jerbezt juara III lomba di Lapas Kerobokan,” imbuh Murdiana.

Diakuinya, personel band warga binaan Lapas Kelas II B Tabanan memang memiliki bakat. Dan ini membuktikan bahwa pembinaan di Lapas Tabanan dalam bidang kesenian membuahkan hasil. “Semoga ini menjadi motivasi bagi para warga binaan kami dalam menjalani proses hukum,” tandasnya. *des

loading...

Komentar