nusabali

Arema Unggul Mental

  • www.nusabali.com-arema-unggul-mental

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menilai timnya memiliki keunggulan mental dibanding Kalteng Putra, pada laga leg kedua Piala Presiden 2019.

BANJARMASIN, NusaBali

Pelatih asal Bosnia itu mengaku timnya saat ini dalam kondisi mental yang lebih baik daripada Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra. Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada laga kali ini, timnya sudah siap secara fisik dan mental. Untuk kondisi fisik, Milo menilai- kedua tim sejatinya tak jauh berbeda. Namun secara mental, Milo menilai timnya lebih baik.

"Secara mental, kami pulih lebih cepat dari mereka. Hal ini karena mereka mendapat hasil negatif pada leg pertama lalu," kata Milo di Bola.net. Arema kembali menghadapi Kalteng Putra pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4) malam.

Pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (2/4) lalu, Arema mengalahkan Kalteng Putra 3-0, yang dicetak Ricky Kayame, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.

Milo pun menegaskan tak akan menyia-nyiakan keunggulan yang dimiliki anak asuhnya ini. Pelatih 54 tahun itu mengaku akan berusaha memanfaatkan keunggulan yang ada untuk melanjutkan tren positif Arema, yang dimulai sejak tiga pertandingan lalu.

Demi melanjutkan tren positif Arema, menang dan meraih tiket ke final, Milo mewanti-wanti anak asuhnya agar tak mengendurkan permainan. Ia meminta Hamka Hamzah dkk juga bermain cerdik dan sepenuh hati. “Kami harus fokus sejak awal pertandingan. Tak boleh sedikit pun kendur,” kata Milo menegaskan. *

Komentar