nusabali

Fulham dan Huddersfield Terdegradasi dari EPL

  • www.nusabali.com-fulham-dan-huddersfield-terdegradasi-dari-epl

Fulham dipastikan terdegradasi dari Liga Premier Inggris ke Divisi Championship, usai dikalahkan Watford 1-4, pada laga pekan ke-33, di Stadion Vicarage Road, Rabu (3/4) dini hari WITA.

LONDON, Nusa Bali
Dari catatan laman resmi Liga Inggris, Fulham yang kini di urutan ke-19 dan mengoleksi 17 poin hanya menyisakan lima laga lagi yang praktis tak akan cukup meraih 16 poin yang dibutuhkan untuk lolos dari degradasi. Berstatus tim promosi, Fulham mengawali musim 2018-2019 dengan daftar belanja panjang dan mendatangkan tak kurang dari 15 pemain baru di musim panas yang lima di antaranya berstatus pinjaman.

Tim asal kota London itu menyusul Huddersfield Town yang lebih dulu terdegradasi pada Sabtu lalu. Huddersfield dipastikan terdegradasi, usai kalah 0-2 di markas Crystal Palace untuk laga pekan ke-32 di Stadion Selhurst Park, London.

Kekalahan itu membuat posisi Huddersfield sebagai juru kunci klasemen tak berubah dengan14 poin. Mengingat Huddersfield tinggal memiliki enam laga, maka mereka tak mungkin mendapatkan 20 poin yang mereka butuhkan untuk meninggalkan zona degradasi secara matematis. *

Komentar