nusabali

Gede Sukadana Siap Balas Kekalahan Kalteng Putra

  • www.nusabali.com-gede-sukadana-siap-balas-kekalahan-kalteng-putra

Arema FC memiliki modal besar melangkah ke final,  setelah menang 3-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4).

MALANG,  Nusa Bali
Namun duo eks Arema yang kini berseragam Kalteng Putra, Gede Sukadana dan Antoni Putro Nugroho menegaskan langkah Arema akan dijegal pada leg kedua semifinal, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4).

Arema memiliki peluang besar lolos ke final Piala Presiden 2019 meski masih memainkan leg kedua semfiinal. Keunggulan tiga gol dari leg pertama menjadi modal yang sangat bagus bagi Arema menjalani laga tandang ke Kalimantan.

Kapten tim Kalteng Putra I Gede Sukadana, sangat senang bertemu dengan Arema. Melawan Arema, kata Sukadana, sepertinya laga lebih seru dan akan berusaha membalas kekalahan timnya. Namun Sukadana juga senang bertemu teman-teman lamanya.

Sukadana pernah memperkuat Arema musim 2013-2015. Setelah itu dia pulang kampung ke Bali United. Sekarang, Sukadana punya peluang untuk berduel dengan mantan rekannya di Arema. Apalagi di Arema masih banyak pemain lama yang bertahan, seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, dan Utam Rusdiana.

Pemain sayap Kalteng Putra, Antoni Putra Nugroho menebar ancaman menjelang leg kedua. Kalteng Putra tidak akan kehilangan motivasi untuk membalas kekalahan di Kanjuruhan dan membalikkan keadaan untuk lolos ke final turnamen pramusim itu.

Sementara dari laporan bola.com, Arema FC tidak langsung istirahat setelah berjibaku di leg pertama melawan Kalteng Putra, Selasa malam. Setelah pertandingan, mereka lagsung meninggalkan Malang menuju Bandar Udara Juanda, Sidoarjo, Rabu (3/4) pukul 03.30 dini hari WITA. Bahkan kini mereka sudah di Banjarmasin. Terbang pada Rabu dini hari, skuat Singo Edan sudah tiba di Banjarmasin pada pukul 07.30 WITA.

Dari pertimbangan tim pelatih dan manajemen, keputusan berangkat pada Rabu dinihari diambil, karena para pemain biasanya sulit tidur setelah pertandingan malam. Hamka Hamzah dkk. baru istirahat total ketika sudah di Banjarmasin.*

Komentar