nusabali

Rekor, Tiket Ludes Dalam 6 Jam

  • www.nusabali.com-rekor-tiket-ludes-dalam-6-jam

Pre-sale Avengers: Endgame

JAKARTA, NusaBali

Situs penjualan tiket pre-sale Avengers: Endgame, Fandago, crash sejak dibuka Selasa pagi (2/4)waktu Amerika Serikat. Warganet menceritakan pengalaman mereka berburu tiket Endgame lewat Twitter.

Tak sedikit dari mereka yang kesulitan untuk membeli tiket film paling dinantikan tersebut. Tagar #AvengersEndgametickets pun menempati trending nomor satu, hanya beberapa saat setelah penjualan dibuka.

Dikutip vivanews dari Entertainment Weekly, Avengers: Endgame langsung memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan box office pre-sale tercepat, yakni hanya 6 jam saja. Endgame berhasil menumbangkan pemegang rekor sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens.

Tidak diketahui jumlah tiket pre-sale yang terjual, namun berikut lima film teratas dalam daftar ini.
1. Avengers: Endgame (2019)
2. Star Wars: The Force Awakens (2015)
3. Star Wars: The Last Jedi (2017)
4. Rogue One: A Star Wars Story (2016)
5. Avengers: Infinity War (2018)

"Kami tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Ini benar-benar pencapaian yang baru karena sederhana saja, fans tak sabar bagaimana seri ini akan berakhir," kata Managing Editor Fandago, Erik Davis.

Penjualan tiket pre-sale ini dibuka bersamaan dengan perilisan trailer terbaru Avengers: Endgame yang lebih dramatis dan penuh adegan memillukan. Film ini akan tayang pada 26 April mendatang. *

Komentar