nusabali

Ada Wahana Permainan Tercanggih se-Asia Tenggara

  • www.nusabali.com-ada-wahana-permainan-tercanggih-se-asia-tenggara

Soft Opening TSM Bali Berlangsung 600 Jam

DENPASAR, NusaBali

Setelah sukses dibuka di beberapa kota di Indonesia, Trans Studio Mall (TSM) kini membuka cabang di Bali. Pusat perbelanjaan yang digadang-gadang akan memiliki wahana permainan tercanggih se-Asia Tenggara ini menggelar soft opening pada Jumat (29/3) berlokasi di kawasan Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat. Dengan mengusung tema ‘The Heart of Bali,’ soft opening Trans Studio Mall Bali akan dilangsungkan selama 60 hari dengan durasi 600 jam.

“Acara ini disuport oleh Transmedia dengan acara 600 jam bersama Trans selama 60 hari. Angka 6 bukan kita artikan angka keramat, tapi ini dalam rangka menuju grand opening. Jadi, selama 60 hari itu banyak aktivitas, kita bagi sehari 10 jam. Grand opening segera yang pasti karena tidak boleh terlalu lama juga, dan itu pasti berbarengan dengan Theme Park kita,” papar Andhika Kurnia Nasution, selaku Marketing Communication Manager di Trans Studio Mall Bali, saat ditemui NusaBali di lokasi, Jumat (29/3).

Sambil menanti kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park tercanggih se-Asia Tenggara yang akan dibuka beberapa waktu ke depan itu, pihak Trans Studio Mall menggelar rangkaian acara selama 60 hari dengan tema ‘600 Jam Transmedia Festival Entertainment Show & Community Gathering.’ Rangkaian acara tersebut akan diramaikan oleh sederet artis kondang tanah air, seperti, Afgan & Band, Indra Lesmana, Sheryl Sheinafia, The Rain, Navicula, Arman Maulana, Ruth Sahanaya, Pasha Ungu, Andre Hehanusa, Teza Sumendra, Koesplus Junior, Rangga SM*SH, Wizzy, dan sederet artis papan atas lainnya.

“Untuk Theme Park kita itu tercanggih se-Asia Tenggara, bahkan untuk teknologinya kita satu-satunya di Asia Tenggara. Baru ada itu di Genting, Singapura tapi belum operasional, jadi Bali yang pertama. Kita nanti ada nama wahananya ‘Flying Over Indonesia.’ Jadi, kita akan duduk dan seperti berkeliling Indonesia dengan teknologi 5 dimensi,” lanjut Andhika.

Tidak hanya itu, setiap harinya akan ada aktivitas menarik seperti CNBC Indonesia Coaching Clinic, Transmedia Talent’s Week, Musik Tribute to Queen, The Beatles, Jackson Five, dan Koes Ploes. Bagi pengunjung keluarga dan anak-anak juga dapat mengikuti berbagai jenis perlombaan kreativitas anak seperti, Mewarnai, Fashion Show Ibu dan Anak, dan Cover Dance KPOP secara gratis dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Tidak kalah seru, sederet host besutan Transmedia seperti, Indra Herlambang, Fadi Iskandar, Dara Warganegara, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Gigi, Billy Syahputra, Wendy, Ria Ricis, Rangga, Lee Jong Hun, Dian Ayu, Robby Purba, Angela Lee, Lenna Tan, Patricia Gouw, Prabu Revolusi,  Frida Lidwina, Tiffany Raytama Farah Bach, dan yang lainnya juga akan memandu jalannya soft opening Trans Studio Mall Bali.

Beberapa program unggulan besutan Transmedia juga akan mengadakan Meet and Greet dengan Marshall Sastra (My Trip My Adventure (MTMA)) sebagai host. Ada pun program-program tersebut, di antaranya, Insert, Ngopi Dara, Ibu Pintar, Raffi Billy & Friends, Netijen, WOW Banget, Kepoin, dan lain-lain. Khusus tematik Transmedia Talent’s Week, akan diadakan casting & shooting program unggulan Ttansmedia seperti, Insert, MTMA, Katakan Putus, serta program TRANS7 seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, Moto GP, Redaksi, The Police, Jejak Si Gundul, One Stop Football, dan program lainnya. Selain itu, casting & shooting program akan diadakan bersama CNN, CNBC, dan Detiknetwork (Detik.com, 20Detik, Insertlive.com, dan HaiBunda.com). *cr 41

Komentar