nusabali

Moise Kean Menangkan Juventus

  • www.nusabali.com-moise-kean-menangkan-juventus

Pujian terus menghampiri Moise Kean yang berhasil menjadi penentu kemenangan Juventus atas Empoli pada Minggu (31/3) dinihari WITA.

TURIN, NusaBali
Bahkan sang kapten, Giorgio Chiellini, tidak ragu untuk menyamakan pemain berumur 19 tahun itu dengan sosok legenda, David Trezeguet.

Kean baru diturunkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri, pada babak kedua untuk menggantikan Blaise Matuidi. Pada saat itu, sang juara bertahan Serie A tersebut masih kesulitan menembus palang pintu rapat yang diusung oleh Empoli.

Keputusan memasukkan Kean pun akhirnya membuahkan hasil. Tiga menit setelah menginjakkan kaki di lapangan, pemain binaan akademi Juventus itu langsung menjebol gawang Empoli. Gol semata wayang itu lalu menjadi tambahan tiga poin yang berarti untuk Bianconeri.

Sebelumnya Allegri sempat dibuat pusing setelah Paulo Dybala tak bisa dimainkan lantaran mengalami cedera. Dengan materi pemain yang jauh lebih mumpuni, Juventus pun diyakini takkan mengalami kesulitan saat menjamu Empoli di laga pekan ke-29 Serie A. Meskipun mereka dipastikan tidak diperkuat Cristiano Ronaldo pada saat itu.

Namun di luar dugaan, Juventus harus menunggu hingga menit ke-72 sebelum mencetak gol pertamanya yang lahir dari aksi Moise Kean. Gol tersebut bahkan menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan kali ini.*

loading...

Komentar