nusabali

Konser Jikustik Reunian Sukses Bikin Baper Penonton

  • www.nusabali.com-konser-jikustik-reunian-sukses-bikin-baper-penonton

Konser Jikustik Reunian yang digelar di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada akhir pekan ini sukses membuat penontonnya terbawa perasaan.

JAKARTA, NusaBali

Tak hanya itu, konser dengan durasi 2,5 jam itu berhasil membawa penontonnya bernyanyi bersama. Seperti di ketahui, lagu-lagu Jikustik memang terkenal dengan liriknya yang kuat.

Lagu-lagu hits Jikustik pun dibawakan saat gelaran konser tersebut. 'Maaf' menjadi lagu pembuka konser reunian tersebut.  "(Konser Jikustik Reunian) Ini konser terbaik saya selama saya bernyanyi," ungkap Pongki Barata dalam kesempatan itu seperti rilis yang diterima detikHOT.

Dalam kesempatan itu, istri Pongki, Sophie Navita dan kedua anak mereka juga datang. Tidak hanya itu, ada juga keluarga dan orang tua mereka menyaksikan keapikan konser tersebut.

"Saya lega konser ini bisa terwujud," ucap Pongki Barata bangga. Pongki pun mengungkapkan perasaannya yang sama dalam Instagram miliknya.

"The show is over. ... Ketika selamanya pun harus berakhir..akhirilah ini dengan indah.. Foto yg akan menjadi salah satu kenangan terbaik saya. Di foto oleh : @agungdhani / @papadhan_id teman sma , yang pernah menjadi basist Jikustik sebelum rekaman album, lalu road manager jikustik sampai tahun 2007. Lalu menjadi manager bisnis saya sekarang. #JikustikReunian #Yogyakarta Promoted by @rajawaliindonesia," tulis Pongki dalam Instagram pribadinya.

Total ada 20 lagu yang dibawakan dalam konser reunian itu. Sebagai penutup, Jikustik mempersembahkan lagu 'Akhiri dengan Indah'.

Anas Syahrul Alimi selaku promotor Rajawali Indonesia mengatakan bukan satu hal yang mudah untuk menyatukan personel Jikustik.

"Banyak dramanya dan memang butuh proses lama. Saya sampai perlu tiga tahun untuk meyakinkan mereka supaya mau tampil bersama kembali di konser reuni ini," ucap Anas Syahrul Alimi usai konser. *

Komentar