nusabali

Madura United Tantang Persebaya

  • www.nusabali.com-madura-united-tantang-persebaya

Madura United melenggang ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-1.

LAMONGAN, NusaBali
Di babak empat besar, Madura United bakal berjumpa Persebaya Surabaya. Tampil di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/) sore, pertandingan terasa panas di awal. Sebab, ketiga gol tersebut lahir saat laga belum genap berusia 10 menit. Gol pembuka Madura United dicetak Beto Goncalves ketika laga baru berjalan empat menit. Namun, semenit kemudia Persela menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Washington Brandao.

Tensi pertandingan benar-benar tinggi di awal laga. Pada menit ke-8, Madura United kembali unggul melalui gol Aleksandar Rakic. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tensi serangan sebetulnya masih tinggi. Hanya saja, tidak ada gol yang tersisa kendati sejumlah peluang lahir di depan mulut gawang masing-masing. Skor 2-1 sudah cukup membawa Madura United lolos ke babak semifinal.

Madura United sudah ditunggu Persebaya Surabaya di babak semifinal. Leg pertama akan berlangsung di kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Stadium, 2 April 2019. Tiga hari setelahnya gantian Madura yang menjamu Persebaya. Sementara semifinal lainnya mempertemukan Arema FC vs Kalteng Putra. *

Komentar