nusabali

Perkaya Pengalaman Liburan Anda dengan Mengunjungi 5 Pulau Terindah di Dunia

  • www.nusabali.com-perkaya-pengalaman-liburan-anda-dengan-mengunjungi-5-pulau-terindah-di-dunia

Pertanyaan yang muncul pertama kali, apakah Anda pernah menemukan surga yang bersarang di bumi?

DENPASAR, NusaBali.com
Mungkin sekarang saatnya Anda menapaki lima pulau terindah yang ada di dunia. Tahukah Anda pulau-pulau cantik yang ada di Indonesia ternyata masuk ke dalam pulau terbaik di Indonesia menurut situs perjalanan Travel and Leisure. Apa saja pulau terbaik di dunia tersebut? Yuk simak di bawah ini 5 pulau terindah di Dunia!

1. Pulau Bali
Bali tentu saja masuk ke dalam daftar pulau terbaik, dilihat dari banyaknya turis yang mengunjungi pulau ini - mulai dari orang biasa hingga yang terbaru selebriti seperti Chrissy Teigen dan John Legend, serta The Beckham Family. Mereka tampak sangat menikmati waktu berlibur ketika berkunjung ke Bali. Jadi Pulau Bali masih konsisten menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur dan menikmati keindahan alam, khususnya pantai.

2. Pulau Lombok
Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini ternyata juga tak kalah eksis dari Pulau Jawa dan Bali. Kamu pasti sudah tahu kalau di Lombok banyak sekali deretan pantai cantik dan bersih, serta berlimpahnya lokasi snorkeling dan diving yang diincar para wisatawan khususnya mancanegara.

3. Pulau Jawa
Pulau Jawa menempati posisi pertama sebagai pulau terbaik di dunia. Pulau Jawa juga dianggap memiliki banyak pilihan obyek wisata seperti air terjun, gunung berapi, taman nasional, hingga pantai pasir putih. Seperti dikutip dari situs Travel and Leisure, daya tarik pemandangan yang mempesona dan masih kentalnya budaya kuno di Pulau Jawa lah yang menjadikannya pulau terbaik. Tak ketinggalan terdapat pula Situs Warisan Dunia UNESCO yaitu Candi Borobudur.

4. Waiheke, Selandia Baru
Daya tarik Pulau Waiheke adalah berlimpahnya tempat untuk menikmati kopi dan tempat mencicipi hidangan Pacific Rim khas Selandia Baru. Waiheke juga membanggakan jumlah perkebunan anggur yang di antaranya membuka restoran sehingga kamu bisa menikmati pemandangan vineyard dan birunya lautan. Untuk menuju pulau ini kamu bisa naik kapal feri selama 40 menit dari pusat kota Auckland.

5. Mauritius
Anda pernah mendengar Pulau Mauritius? Mungkin bagi beberapa orang, nama pulau yang satu ini kurang akrab di telinga. Namun keindahan Mauritius ternyata juga menggoda banyak selebriti Hollywood untuk berlibur ke pulau ini. Sama seperti Maldives, Mauritius menawarkan keindahan alam laut yang masih begitu asri dan biru.

Anda pun bisa dengan mudah menemukan resort mewah pun berjejer menjual pemandangan pantai, lokasi watersport, dan golf. Di pulau ini juga terdapat dua Situs Warisan Budaya UNESCO yaitu Aapravasi Ghat, yang dulunya merupakan kantor imigrasi tahun 1800 dan Le Morne Cultural Landscape, semenanjung yang terletak di bagian selatan Mauritius.

Nah, Anda berencana pergi ke salah satu pulau tercantik di dunia yang ada di Indonesia? Tak perlu bingung mendapatkan maskapai yang tepat untuk membawa Anda ke Pulau Dewata. Banyak sekali pilihan maskapai yang dapat Anda pilih untuk menuju pulau-pulau terindah ini, salah satunya Anda bisa pesan tiket pesawat Batik Air promo secara online dari tempat asal keberangkatan Anda menuju surga dunia yang membuat pengalaman Anda semakin berkesan.*

Komentar