nusabali

Satu Mobil dan 4 Motor Tertimpa Senderan Jebol

  • www.nusabali.com-satu-mobil-dan-4-motor-tertimpa-senderan-jebol

Senderan rumah milik I Wayan Suarsana di Banjar Tanah Embut, Desa Satra, Kecamatan Kintamani, Bangli, longsor, Rabu (27/3) sekitar pukul 12.00 Wita.

BANGLI, NusaBali
Senderan jebol menimpa tempat parkir milik I Ketut Suketa. Di tempat parkir terdapat satu unit mobil Kijang dan empat unit sepeda motor. Kerugian material akibat kendaraan tertimpa senderan mencapai ratusan juta rupiah.

Senderan jebol sepanjang 12 meter dengan ketinggian sekitar 6 meter. Material longsor menimpa mobil dan sepeda motor yang terparkir di bawahnya. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan seluruh kendaraan mengalami rusak berat. Kendaraan yang tertimpa longsor yakni Kijang DK 1596 CW milik Kadek Sutama, 34, diperkirakan kerugian Rp 40 juta. Sepeda motor Jupiter MX DK 3809 PL milik Komang Sukertayasa, 40, dengan kerugian Rp 15 juta.

Honda Scoopy DK 6827 PN dan Yamaha Jupiter DK 3387 AU milik Ni Wayan Sudarning, 33, dengan kerugian diperkirakan Rp 23 juta. Dan Honda Vario nomor polisi S 5081 ZS milik Laylatul Trinurwanda, 19, dengan kerugian Rp 16 juta. Dikatakan, sejumlah personel dari Polsek Kintamani telah mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi kendaraan yang tertimbun material longsor. “Kendaraan yang tertimbun tanah sudah bisa dievakuasi,” jelasnya. Bencana senderan rumah longsor sudah dilaporkan ke BPBD Bangli. *esa

Komentar