nusabali

Suami Menghilang, Istri Sebar Info di Medsos

  • www.nusabali.com-suami-menghilang-istri-sebar-info-di-medsos

Seorang suami, I Komang Juliana, asal Banjar/Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem meninggal rumah sejak Jumat (22/3).

AMLAPURA, NusaBali
Sehari-hari ia tinggal di Jalan Buana Raya Gang Listrik Denpasar. Istrinya, Mulayunawati, kebingungan melakukan pencarian dan menyebarkan berita kehilangan di media sosial (medsos). Sampai saat ini kasus meninggalkan rumah tanpa pesan itu belum dilaporkan ke pihak berwajib.

Milyunawati mengaku tidak ada masalah dengan suaminya. Saat pergi meninggalkan rumah, Jumat (22/3) baik-baik saja. “Hanya bilang kerja tapi sampai sekarang belum pulang,” ungkap Milayunawati dihubungi via telepon dari Amlapura, Selasa (26/3). Ciri-ciri Komang Juliana kulit sawo matang, berjenggot, tinggi badan 177 cm. “Mudah-mudahan suami saya baik-baik saja,” harapnya.

Terpisah, Perbekel Desa Ababi, I Wayan Siki, mengakui salah satu warganya dikabarkan menghilang dan belum kembali. “Kami telah minta bantuan kepada kelian banjar asal korban. Belum ada jawaban mengenai keberadaan warga kami yang dikabarkan hilang itu. Korban kerja di Denpasar,” kara Wayan Siki. Sementara Ketua Satgas (TRC-IKB (Satuan Tugas Tim Reaksi Cepat Informasi Komunikasi dan Bencana) RAPI Wilayah 04 Karangasem, Jro Wayan Gede Astika, mengaku dapat kiriman berita dan foto suami meninggalkan rumah. “Kami juga telah sebarkan informasi itu lengkap dengan ciri-cirinya. Jika kami menemukan, kami segera pertemukan dengan keluarganya,” jelas Jro Wayan Gede Astika. *k16

Komentar