nusabali

Deklarasi Jokowi-Ma’ruf, NasDem akan Datangkan Joni Agung

  • www.nusabali.com-deklarasi-jokowi-maruf-nasdem-akan-datangkan-joni-agung

Guna membius ribuan penonton di acara deklarasi Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Stadion Gunung Agung Amlapura, Minggu (7/4) mendatang, Partai NasDem Karangasem berencana mengundang penyanyi Pop Bali yang tengah naik daun, Joni Agung.

AMLAPURA, NusaBali
Kehadiran massa dalam jumlah banyak yang targetnya 15.000 orang diharapkan mampu menyemangati 45 caleg di Partai NasDem di Pemilu Legislatif (Pileg), 17 April 2019 untuk merealisasikan target menang. Penasihat DPD Partai NasDem Karangasem, I Gusti Made Tusan menegaskan hal itu saat memberikan pembekalan saksi kepada segenap caleg di kediamannya, Lingkungan Gede, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Senin (25/3).

Sebab, saat kampanye Pilgub Bali 2018 sebelumnya dengan calon Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra berpasangan dengan I Ketut Sudikerta, menghadirkan penyanyi Joni Agung mampu menyulap Taman Pusaka Candra Buana Amlapura jadi lautan manusia.

“Makanya kami datangkan Joni Agung lagi untuk penyemangat 45 caleg, dan mengajak masyarakat untuk memilih caleg dari Partai NasDem,” katanya.

Gusti Made Tusan juga telah menyiapkan seragam Partai NasDem sebanyak 15.000 kaos. Sehingga nantinya kader Partai NasDem mampu membuktikan soliditas partai di lapangan untuk meyakinkan calon pemilih.

Tetapi katanya untuk menang, perlu kerja keras, di puncak Pemilu Legislatif 17 April 2019, mesti didukung saksi yang kuat, bertugas mulai dari tahapan pencoblosan hingga berakhirnya penghitungan suara. Sehingga suara milik kader Partai NasDem terkawal.

Dalam acara pembekalan dikoordinasikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Karangasem I Made Juwita, Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa juga menegaskan mengenai saksi bisa disiasati agar seluruh suara bisa terkawal. Di Pemilu 2014, saksi didanai partai sedapat mungkin di Pemilu 2019, saksi didanai kandidat, sehingga ada rasa memiliki dan lebih bersemangat untuk mencegah kecurangan. *k16

loading...

Komentar