nusabali

Sebut Iko Uwais hingga Nasi Goreng

  • www.nusabali.com-sebut-iko-uwais-hingga-nasi-goreng

Konser Perpisahan Boyzone

JAKARTA, NusaBali
Grup musik asal Irlandia, Boyzone, membuat kenangan manis di konser perpisahannya. Mereka menampilkan lebih dari 20 lagu saat tampil di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu malam (24/3).

Ronan dan kawan-kawan tampil apik, rotasi di atas panggung mereka bagi rata. Bahkan sesekali gerakan ala boyband mereka tampilkan. Indonesia jadi negara pertama di Asia yang mereka kunjungi untuk berpisah.

Rupanya, Indonesia memiliki banyak kenangan untuk para personel Boyzone. Bahkan, saat tampil di atas panggung, salah satu personel, Keith Duffy menyebut salah satu kuliner khas.

"Terima kasih untuk Kenang-kenangannya Jakarta, terima kasih nasi goreng," kata Keith lalu tersenyum. Bukan hanya kuliner yang mereka sebut di atas panggung.

Bahkan, salah satu aktor Indonesia yang kini mulai go international, Iko Uwais, juga ikut disebut. Ronan Keating berterima kasih kepada suami Audi Item itu karena telah hadir.

"Terima kasih Iko Uwais atas kedatangannya," kata Ronan yang direspons oleh Iko yang tengah duduk di samping Audy.

Sebelum konser, Iko dan Audy menemui Boyzone di atas panggung. Momen kebersamaan itu juga diabadikan dan diunggah pasangan selebritas itu ke akun instagram masing-masing.

Hal lainnya yang spesial dan melibatkan langsung Indonesia di atas panggung masih ada. Dua penonton ditarik ke atas panggung untuk foto bersama para personel.

Penyanyi Isyana juga berduet dengan Boyzone dalam lagu No Matter What. "Terima kasih untuk suara indahnya," kata Ronan memuji Isyana. *

loading...

Komentar