nusabali

Ijin Hamdi, Melvin Gunakan Nomor 7

  • www.nusabali.com-ijin-hamdi-melvin-gunakan-nomor-7

Pasca diluncurkannya jersey terbaru Bali United untuk kompetisi 2019, penyerang Bali United Melvin Platje memilih nomor favoritnya, yakni nomor 7 dan melepas nomor punggung 90 yang dikenakan sebelumnya.

MANGUPURA
Ditemui usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Minggu (24/3) sore, Plathe mengungkapkan alasannya memilih menggunakan nomor 7.

"Ya, nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung tim, dia mengijinkan saya memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi," ujar Melvin Platje.

"Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor 7, " kata Melvin, di laman resmi klub.

Lalu soal harapan dengan nomor punggungnya yang baru, pemain yang mencetak empat gol dalam Piala Presiden 2019 ini pun mengungkapkan ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.*

Komentar