nusabali

Hailey Bieber Frustrasi Hadapi Fans Suami

  • www.nusabali.com-hailey-bieber-frustrasi-hadapi-fans-suami

Menikahi seorang megabintang di usia muda menjadi perjuangan tersendiri bagi Hailey Bieber, dulu bernama Hailey Baldwin. Ia sendiri datang dari keluarga pesohor Alec Baldwin, dan kini berstatus sebagai istri Justin Bieber.

JAKARTA, NusaBali

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan baru-baru ini, wanita 22 tahun itu mengaku menikahi pria dengan pasukan penggemar garis keras adalah tantangan, dan bahwa banyak dari mereka yang bisa menjadi sangat posesif di media sosial.

"Masalahnya adalah anak-anak ini jadi posesif terhadap orang lain dan merasa jika idola mereka tersakiti, mereka juga disakiti, atau apapun itu. Mereka pikir mereka kenal para selebriti itu karena kehidupan mereka begitu terekspos," kata Hailey, mencoba menjelaskan situasinya. "Dan itulah yang terjadi pada saya, hal yang paling bikin frustrasi," lanjutnya.

"Saya merasa, 'Kamu tidak benar-benar tahu siapa aku. Kamu tidak tahu dia [Justin]. Kamu tak sungguh mengenal orang-orang ini'. Yang paling aneh buat saya, mereka menciptakan skenario sendiri dalam pikiran mereka tentang apa yang terjadi, atau yang menurut mereka seharusnya terjadi. Saya jadi, "Ini semua bodoh. Sangat bodoh'," ujar Hailey yang saat ini sedang harus mendampingi suami menghadapi masalah kesehatan mentalnya.

Hailey dan Justin diketahui menikah diam-diam menjelang akhir tahun lalu setelah bertunangan pada bulan Juli. Romansa di antara kedua bintang itu begitu cepat, namun pasangan ini berpendapat mereka telah mengenal begitu lama dan saling bersahabat.

Hailey menuturkan caranya beradaptasi dengan banyaknya komentar negatif dan sok tahu dari para penggemar suaminya. "Saya akhirnya tidak membaca komentar-komentar itu. Orang bisa jadi jahat, dan saya merasa kalau kamu tidak mau merasa buruk, maka jangan membacanya dan membiarkannya masuk dalam jiwamu," kata wanita kelahiran 22 November 1996 ini.

"Kamu harus benar-benar melatih otak, seperti 'Baiklah, kenapa saya harus peduli? Saya tidak tahu siapa mereka, mereka tidak tahu siapa saya, mereka bukan bagian dari hidup ataupun hubungan saya'," lanjut Hailey seperti dilansir cnnindonesia.

Hailey tidak berbicara soal kesehatan mental Justin, namun seorang sumber dekat menyebut bahwa penyanyi yang dikenal melalui YouTube di usia sangat muda itu masih berjuang setiap hari. *

Komentar