nusabali

Slank Beri Kejutan untuk Slankers Tanah Air

  • www.nusabali.com-slank-beri-kejutan-untuk-slankers-tanah-air

Shopee hadirkan ‘Konser Spesial Slank bersama Shopee’.

DENPASAR, NusaBali.com
Setelah sukses menggelar konser dalam rangka hari jadinya yang ke-35 pada akhir 2018 lalu, grup band legendaris Slank kini bersinergi dengan raksasa e-commerce Shopee untuk menggelar konser bertajuk ‘Konser Spesial Slank bersama Shopee.’ Konser yang akan berlangsung pada (31/3) pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Jakarta tersebut digadang-gadang akan disiarkan di SCTV dan Indosiar karena tingginya antusias Slankers Indonesia untuk menyaksikan grup band favorit mereka.

Konser spesial tersebut digelar lantaran Slank didapuk sebagai Brand Ambassador marketplace online ternama di Indonesia itu. Selain menjadi Brand Ambassador, antara Shopee dan band yang mengawali kariernya di tahun 1983 itu menjalin kerja sama dalam berbagai hal, yakni terbentuknya jingle Shopee yang merupakan hasil modifikasi lagu ‘I Miss You but I Hate You’ milik Slank dan dilahirkannya ‘Official Store Slank’ yang dapat menjembatani kebutuhan Slankers dalam pembelian merchandise band kenamaan tersebut.

Terkait konser band yang digawangi oleh Bimbim (Drum), Kaka (Vokal), Ivanka (Bass), Ridho (Gitar), dan Abdee (Gitar) tersebut, pihak Shopee membagikan tiketnya secara cuma-cuma pada siapa pun yang telah bertransaksi pada beberapa promo yang disuguhkan di aplikasi mobile Shopee. Nantinya, para pembeli yang beruntung akan dikirimi undangan oleh Shopee untuk menonton secara live konser musik yang dipandu langsung oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama.

Tidak lama lagi, para penggemar grup band yang telah 14 kali berganti personil ini akan dimanjakan dengan lagu-lagu manis yang liriknya sangat mudah melekat dalam hati dan pikiran para penikmatnya. Ada pun beberapa lagu andalan Slank yang paling diminati di segala usia yakni, Terlalu Manis, Virus, Ku Tak Bisa, Palalopeyank dan I Miss You but I Hate You. Namun, bagi yang merasa Slankers Sejati tentu 5 lagu itu saja belum cukup menyusup dalam hati.


Yang membuat konser ini semakin meriah adalah adanya beberapa penampilan dari para penyanyi papan atas yang kini tengah naik daun di jagat hiburan Indonesia, seperti, Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif. Tidak ketinggalan, di sela-sela acara juga akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya, saksikan konsernya secara ekslusif di stasiun TV kesayanganmu.

Berbagai penawaran dan promo istimewa dengan harga miring dijamin akan memanjakan para pelanggan Shopee di seluruh Indonesia. Manfaatkan promo belanja di Shopee dengan membeli produk koleksi merchandise dan koleksi produk elektronik pilihan selama periode promo  berlangsung. Berbelanja sambil menikmati konser musik tentu sangat jarang terjadi. Pastikan pilihanmu jatuh pada Shopee karena semua pasti ada di Shopee! *cr41

Komentar