nusabali

Ingin Jajal Kontes Puteri Indonesia

  • www.nusabali.com-ingin-jajal-kontes-puteri-indonesia

Pada 12 Maret lalu, di kanal YouTube The Onsu Family diunggah video Cinta Laura (25) diwawancarai Ruben Onsu.

JAKARTA, NusaBali

Beragam pertanyaan dilontarkan Ruben, mulai dari kehidupan di AS hingga kabar artis berdarah Jerman ini berniat mengikuti kontes Puteri Indonesia, sebagai pembuka jalan menuju panggung kontes kecantikan sejagat, Miss Universe.

Prestasi di berbagai bidang ini tak luput dari perhatian penggemarnya. Sehingga mereka berharap Cinta Laura bisa bicara banyak di kontes kecantikan tingkat dunia.

“Tahun lalu banyak yang mendukung saya agar mendaftar ke ajang Puteri Indonesia. Bagi saya, mengikuti ajang Puteri Indonesia tidak mudah, karena harus melakukan persiapan minimal 1 tahun,” cerita Cinta yang pernah digosipkan berpacaran dengan bintang sinetron Verrell Bramasta ini seperti dilansir tabloidbintang.

Sayang, keinginan putrid dari pasangan Herdina Kiehl dan Michael Kiehl ini untuk ikut kontes Puteri Indonesia harus dipendamnya dalam-dalam. Apa pasal? Dia terganjal kontrak-kontrak pekerjaan yang lebih dulu ditandatangani, mulai dari syuting film, iklan, hingga bekerja sama dengan perusahaan musik di AS. “Jadi saya tidak mau berjanji apakah tahun depan bisa ikut Puteri Indonesia. Tapi kalau ada kesempatan, saya mau mencoba,” ungkap gadis kelahiran Quakenbrück, Jerman,17 Agustus 1993 ini. *

Komentar