nusabali

Perampok Bersenpi Gondol Puluhan Juta

  • www.nusabali.com-perampok-bersenpi-gondol-puluhan-juta

Sekap Pemilik Toko dan Pegawai

SIDOARJO, NusaBali
Kawanan perampok yang bersenjatakan senpi dan sajam menyatroni sebuah toko milik Roni (50) di Jalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Krian Sidoarjo. Diperkirakan para perampok yang berjumlah empat orang tersebut berhasil menggondol uang puluhan juta.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (23/3) sekitar pukul 19.00 WIB, ketika toko New Rony Jaya yang jadi satu dengan rumah pemiliknya ini telah tutup. Para pelaku diduga mengendarai mobil Avanza warna putih tersebut berhasil masuk rumah.

Penghuni rumah yakni Roni, istri, dan satu pegawainya tidak berdaya saat para pelaku ini masuk dalam rumah dengan membawa pistol dan parang.

"Saya waktu itu akan menjemput ibu saya, dan tahu kalau ada mobil putih di depan toko, " kata KiKi (21) anak pegawai toko saat menjemput ibunya di depan toko, Minggu (24/3).

Dijelaskan Kiki, saat itu para pelaku sudah ada di dalam mobil, hanya sopirnya yang masih di luar, yang kemudian masuk mobil setelah pelaku lainnya menyuruh cepat berangkat.

"Saya ingat orangnya itu rambutnya agak panjang dan tidak terlalu tinggi, menggunakan mobil berwarna putih," tambah Kiki.

Kiki menjelaskan setelah melihat mobil putih sudah bergerak ke arah selatan, dirinyapun langsung menghampiri ibunya di dalam rumah. Saat itu Kiki melihat ibunya diikat kaki dan tangannya, juga mata dan mulutnya dilakban.

"Saya melihat kaki dan tangan ibu diikat, serta wajahnya dilakban," jelas Kiki seperti dilansir detik.

Kapolsekta Krian Kompol M Kholil yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan dan mengamankan lokasi. Tidak berselang lama anggota Polresta Sidoarjo juga datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Beberapa barang bukti seperti borgol dan lainnya tampak diamankan petugas.

"Memang benar ada kejadian tersebut, saat ini kami masih melakukan olah TKP dan masih mendalami kejadian," tandas Kholil. *

loading...

Komentar