nusabali

Teco Agendakan Ujicoba Lagi

  • www.nusabali.com-teco-agendakan-ujicoba-lagi

Para pemain Bali United kembali menjalani latihan pasca mendapatkan waktu libur dua hari.

MANGUPURA, Nusa Bali
Sesi latihan dilaksanakan di lapangan Banteng, Seminyak pada Sabtu (23/3) sore. Dalam sesi latihan terlihat para pemain lebih banyak mendapat porsi untuk pemulihan fisik.

Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan,  latihan difokuskan pada latihan fisik dan aerobik terhadap semua pemain, usai mendapatkan istirahat yang cukup.

"Kami fokus pada pengembalian kondisi fisik dan juga aerobik. Besok (hari ini) pagi, pemain akan mengikuti latihan di tempat gym," ujar Coach Teco.

Disinggung mengenai agenda tim Bali United sambil menunggu Liga 1 dan Piala Indonesia, Teco mengatakan merencanakan agenda uji coba. Ia pun mengaku sudah berkoordinasi dengan manajemen untuk menentukan waktu dan tempatnya.

"Satu pekan mungkin bisa bermain dua kali untuk dapat melihat kualitas masing-masing pemain di lapangan serta dapat menjadi evaluasi bagi tim," kata Teco, di laman resmi klub.

Sementara itu, bek Leonard Tupamahu menjelaskan kondisi tim Serdadu Tridatu pasca menjalani laga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019. Leonard menyampaikan, para pemain Bali United tetap solid satu sama lain kendati mengakui sempat dilanda kekecewaan setelah gagal lolos ke babak delapan besar.

"Saya melihat para pemain tetap solid dan saling mendukung satu sama lain, walaupun sebenarnya harus diakui kami semua kecewa setelah gagal di Piala Presiden 2019. Tapi kami cukup optimis dengan potensi tim ini untuk bisa memperbaiki apa yang menjadi kelemahan kami," ujar Leonard.

Leonard menambahkan waktu libur dua hari yang sempat diberikan tim pelatih Bali United sangat berguna untuk para penggawa tim Serdadu Tridatu. Ia pun mengatakan bila selama liburan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Pulau Dewata. *

loading...

Komentar