nusabali

Tabrakan dengan Minibus, Pelajar SMA Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrakan-dengan-minibus-pelajar-sma-tewas-di-tkp

Seorang pelajar I Made Agus Ari Sedana, 19, tewas setelah bertabrakan dengan minibus Mitsubishi nopol DK 7044 WA di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (24/3) sekitar pukul 02.50 Wita.

TABANAN, NusaBali

Dia tewas di tempat kejadian, diduga alami cedera kepala berat (CKB). Informasi yang dihimpun, saat itu Ari Sedana mengendarai Honda Scoopy nopol DK 8754 OZ melaju dari arah selatan (Gilimanuk) menuju utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan lurus dari arah selatan, Ari Sedana menyalip kendaraan truk dari arah kanan. Saat menyalip tersebut hingga melewati markas as jalan, secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan bus yang dikemudikan oleh I Ketut Dana.

Tabrakan tak bisa dihindari, Ari Sedana asal dari Banjar Dinas Bajer Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, ini pun terpental dan meninggal di lokasi kejadian. Dia mengalami pendarahan pada kepala. Selanjutnya jenazahnya sempat dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dibersihkan. Sementara pengemudi bus I Ketut Dana warga dari Lingkungan Pancar Dawa, Kelurahan Pendem, Kecamatan/Kabupaten Jembrana selamat tanpa luka.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, menerangkan pemotor yang kurang hati-hati saat menyalip sebuah truk hingga melewati marka as jalan. Dan dari arah berlawanan datang bus. “Pelajar ini terpental akibat tabrakan dan meninggal di lokasi,” ungkapnya.

Dikatakan jenazah korban sempat dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dibersihkan, sementara sopir truk siang kemarin langsung diminta keterangan. “Pemotor pelajar SMA kelas 3,” tandasnya. *de

loading...

Komentar