nusabali

Sutha Jajal Jadi Produser Musik

  • www.nusabali.com-sutha-jajal-jadi-produser-musik

Juara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) III, Putu Sutha Nata Wijaya memiliki kesibukan baru.

JAKARTA, NusaBali

Ia mencoba profesi baru sebagai produser dari peserta The Voice Indonesia 2019 asal Bali, Ope yang minggu lalu baru saja tereleminasi. Kini Sutha fokus terhadap penggarapan musik tersebut, lantaran April nanti bakal di rilis.

"Saat ini, saya sedang belajar memproduseri musik teman-teman dari Bali seperti dari peserta ajang pencarian bakat. Saya fokus menggarap single Ope yang merupakan peserta dari The Voice Indonesia. Bila lancar, April nanti singlenya rilis," ujar Sutha kepada NusaBali, Jumat (22/3).

Bagi Sutha, memproduseri musik tidak asing. Sebelumnya ia pernah pula menjadi produser dari teman-temannya yang lain, namun baru kali ini memegang dari peserta ajang pencarian bakat menyanyi. Itupun ia sudah lama mengenal Ope.

"Ketika saya menyanyi di Bali, Ope sering mengiringi saya menyanyi. Ibu kami juga berteman, karena satu kantor sehingga kami sudah saling kenal," paparnya.

Oleh karena itu, Sutha tidak terlalu mengalami kesulitan berarti, lantaran mereka sering pula main bersama.

"Single yang kami luncurkan nanti merupakan ciptaan Ope sendiri. Saya tinggal poles sedikit musiknya. Semoga berjalan lancar dan sukses," kata Sutha. Single Ope, lanjut Sutha, tidak berkisah tentang cinta. Melainkan sesuatu yang baru dan tidak mainstream.

Namun ia tidak bisa membeberkan panjang lebar, agar kelak ada kejutan saat release nanti. Sutha sendiri tertarik memproduseri Ope, karena menurutnya, suara Ope berkarakter sehingga sangat sayang bila tidak didengarkan orang lain. *k22

loading...

Komentar