nusabali

Ayu Ningsih Siap Perbaiki Peringkat

  • www.nusabali.com-ayu-ningsih-siap-perbaiki-peringkat

Atlet atletik Pelatnas PB PASI, Gusti Ayu Mardili Ningsih menargetkan memperbaiki peringkat di Singapore Open 2019, 28-29 Maret.

JAKARTA, NusaBali
Tahun lalu Ayu Ningsih di peringkat empat pada nomor 400 meter putri. Agar impiannya tercapai, Ayu Ningsih pun berlatih intensif. Apalagi kejuaraan tahunan tersebut semakin dekat.

"Di Singapore Open saya turun di 400 meter perorangan. Bila tidak berhalangan, saya juga turun di estafet 4x400 meter putri. Target saya lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Ayu Ningsih, Sabtu (23/3).

Terkait persaingan, Ayu Ningsih mengaku, belum mengetahui lantaran technical meeting belum berlangsung. Namun diperkirakan pesaingnya tidak jauh dari negara-negara di Asia Tenggara. Ayu Ningsih pun siap menghadapi mereka.

Begitupula dengan lawan-lawan di nomor estafet 4x400 meter putri. Di nomor tersebut, Ayu Ningsih satu tim dengan atlet pelatnas lainnya. Salah satunya adalah atlet atletik yang pernah memperkuat tim Indonesia di Asian Games 2018, Srimaya Sari. Ayu Ningsih pun, berharap memetik hasil terbaik di estafet 4x400 meter putri.

"Tim di 4x400 meter ada saya, Srimaya Sari, Marselina Tamu Apu dan Agustina Manik. Mohon doanya agar kami berhasil," ucap Ayu Mardili Ningsih. *k22

loading...

Komentar