nusabali

Dua Remaja Jatuh dari Lantai 3 Tempat Kos

  • www.nusabali.com-dua-remaja-jatuh-dari-lantai-3-tempat-kos

Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

MAKASSAR, NusaBali

Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan jatuhnya dua remaja dari lantai 3 sebuah indekos elit, di atas sebuah mobil yang sedang terparkir.  Keduanya diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Mereka ditemukan dalam kondisi pingsan. Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah.

Warga yang menemukan langsung membawanya ke mobil dan mengantarnya ke rumah sakit. Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengatakan, kejadian itu terjadi Kamis (21/3) pukul 06.30 WITA.

Arifuddin mengatakan dua wanita itu berinisial WY (20) dan SR (16). Namun ia masih belum mengetahui motif jatuhnya dua wanita itu.

"Untuk sementara kami masih mengumpulkan data. Kita belum bisa mengetahui motifnya karena korban masih belum siuman," kata Arifuddin, Kamis (21/3) seperti dilansir kompas.

Saat ini, dua korban sedang dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka hingga saat ini masih belum sadarkan diri.

Pihak keluarga yang telah hadir di rumah sakit mengatakan, kedua wanita itu masih teman dekat dan berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Namun, pihak keluarga mengaku belum mengetahui penyebab jatuhnya dua wanita ini.

"Kami belum tahu penyebabnya. Dua orang ini sudah seperti keluarga karena sering datang ke rumah," kata salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Kombes Pol Farid Amansyah mengatakan, pihaknya sementara masih memeriksa fisik kedua korban.

"Informasi yang sementara kami dapatkan keduanya memang melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, kami belum mendalami. Kami baru mendengar sedikit keterangan dari yang bersangkutan," kata Farid, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis.

Farid mengatakan, kedua korban sementara menjalani perawatan intensif di kamar pemeriksaan RS Bhayangkara Makassar. Ia juga masih mendalami motif dari kedua remaja tersebut.

"Yang kami dapatkan luka-luka lecet. Kami juga curiga salah satunya ini WY ada patah di pinggul karena ada gejala-gejala ke arah sana," ucap Farid seperti dilansir kompas.

Sementara itu, Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan olah TKP di indekos yang terletak di Jalan Alauddin, Makassar, tersebut. Kamar 303 yang menjadi tempat menginap remaja wanita itu juga sudah dipasangi garis polisi. *

Komentar