nusabali

Polsek Manggis Bantu Warga Miskin

  • www.nusabali.com-polsek-manggis-bantu-warga-miskin

Kapolsek Manggis, Karangasem, Kompol I Nengah Subangsawan bersama anggota membantu sejumlah warga miskin di wilayah kerjanya.

AMLAPURA, NusaBali

Bantuan yang disalurkan berasal dari para donatur. Bantuan disalurkan di tiga lokasi kawasan Desa Antiga dan Desa Gegelang, Selasa (19/3).

Kompol Subangsawan mengatakan, setelah dapat laporan dari petugas Babinkamtibmas Desa Antiga dan Desa Gegelang, mengenai daftar warga kurang mampu, maka nama-nama itu diinventarisasi. Selanjutnya berkoordinasi dengan anggota untuk menggalang para donatur. Anggota bayangkari, Ni Putu Epa Juliantini istri dari Bripka I Wayan Putra anggota Provost Polsek Manggis punya relasi sejumlah warga Belanda. Di antaranya Ton, Koes, Anekke, Medy, Pit, Jeane, dan lainya. Warga Belanda itu memiliki misi kemanusiaan dan mereka membantu beras, mie, minyak goreng, dan sejumlah uang tunai.

Setelah bantuan terkumpul, Kompol Subangsawan memimpin penyerahan bantuan itu kepada Ni Wayan Sariasih, 32, seorang janda 3 anak dari Banjar/Desa Gegelang. Bantuan lainnya ditujukan kepada I Kadek Agus Aditya, 12, anak yatim dari Desa Gegelang dan kepada Ni Made Arianti, 65, yang hidupnya sebatang kara tidak punya suami, dan anak-anaknya telah kawin keluar. “Kami terus lakukan misi sosial ini. Sekecil apapun berbuat kepada warga kurang mampu, setidaknya telah menyelamatkan kelangsungan hidup warga miskin,” tambahnya. *k16

Komentar