nusabali

Terpeleset, Ibu Hamil 7 Bulan Tewas

  • www.nusabali.com-terpeleset-ibu-hamil-7-bulan-tewas

"Kakak saya itu tinggal sendirian. Saat dia ditemukan meninggal dunia suaminya sedang berada di Lembongan,"

DENPASAR, NusaBali
Ida Ayu ketut Putri, 38 ditemukan tak bernyawa di rumah kosnya di Jalan Dewata 1 Anyar nomor 6, Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (19/3) pukul 10.00 Wita. Wanita asal Karangasem yang diketahui tengah hamil tujuh bulan ini diduga meninggal karena terpeleset saat beraktivitas di dalam rumah kosnya.

Informasi yang diperoleh dari adik korban, Ida Ayu Gede Sri Novi mengatakan bahwa kakaknya tinggal seorang diri di kamar kost itu. Dia ditinggal suaminya bekerja di Lembongan, NTB sebagai guide. "Kakak saya itu tinggal sendirian. Saat dia ditemukan meninggal dunia suaminya sedang berada di Lembongan," tutur pelajar SMA ini.

Diceritakan, sebelum ditemukan tak bernyawa pagi kemarin korban sempat menghubungi Novi pada Senin malam pukul 19.30 Wita. Saat itu korban memesan salonpas. Karena saat itu Novi sedang bekerja (magang pada salah satu apotek) sehingga tak bisa mengantarkan pesanan korban. Novi lalu pulang pukul 21.00 Wita.

Saat pulang, Novi langsung ke kos korban. Setibanya di depan kamar korban Novi melihat lampu pada kamar korban telah padam. Akhirnya Novi langsung pulang ke rumah yang tak jauh dari kos korban. Ia lalu memberitahukan ke bapak dan ibu Ida Ayu Mayuni, 42, dan Ida Bagus Putu Wiraga Susandi, 49.

"Salompas pesanan dia akhirnya saya bawa ke rumah kontrakan sang kakak. Tadi pagi (kemarin) pukul 07.00 Wita saya datang ke sini (kos korban) untuk membawa salon pas. Saya panggil namun tak ada jawaban. Anehnya saya melihat dari luar pagar pintu rumahnya kebuka," tutur Novi.

Mendapat informasi dari Novi kedua orang tua korban datang ke TKP. Mereka memaksa masuk dengan cara merusak pintu gerbang rumah. Setelah pagar terbuka, mereka masuk ke rumah. Betapa kagetnya mereka melihat korban tertidur pada lantai rumah. Setelah dicek ternyata sudah tak bernyawa. Akhirnya mereka teeiak histeris.

Mendapat laporan adan peristiwa itu polisi langsung datang ke TKP untuk olah tempat kejadian perkara. Dari hasil identifikasi, korban tewas dalam kondisi hamil 7 bulan. Saat itu posisi kaki kanan di dalam kamar mandi, kepala di bagian pintu kamar. Korban menggunakan celana setengah lutut warna kuning garis, baju lengan pendek warna kuning garis, dari mulut korban keluar sedikit darah dan sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban dilarikan ke RSUP Sanglah. "Dugaan sementara dia tewas karena terpeleset," tutur Babinkantipmas Aiptu Gede Pantiasa. *po

Komentar