nusabali

Dunia Penerbangan Tumbuh Pesat, SMK Penerbangan Cakra Nusantara Jalur Tepat

  • www.nusabali.com-dunia-penerbangan-tumbuh-pesat-smk-penerbangan-cakra-nusantara-jalur-tepat

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terakreditasi A, pelopor, pertama, satu satunya di Bali, menjadi pilihan tepat di tengah cepatnya laju pertumbuhan industri penerbangan.

DENPASAR, NusaBali
Industri penerbangan penuh dinamika dan terus berdetak, kesibukan orang yang datang dan pergi mewarnai berbagai bandara saat ini, di Indonesia sejak tahun 2017 sebanyak 7 Bandara sudah buka 24 jam, dan 10 Bandara beroperasi hingga pukul 00.00, Tahun 2018 jumlah penumpang pesawat mencapai 116.654.624 orang.

Menurut data IATA, pada tahun 2036 Indonesia akan menjadi pasar penerbangan terbesar ke 4 dunia, dengan total penumpang pesawat 355 orang, dalam pembukaan The 4 th Asia-Europa Transport Minister Meeting di Nusa Dua, disebutkan Indonesia akan menjadi salah satu dari 10 pasar penerbangan terbesar tahun 2020 dan meningkat peringkat ke 6 tahun 2029.

Semua indikator mendorong permintaan untuk konektivitas global, dunia perlu bersiap untuk peningkatan penumpang dua kali lipat dalam 20 tahun mendatang. Dengan adanya transportasi, termasuk transportasi udara/pesawat lancar , maka perkembangan ekonomi dan pariwisata daerah akan merata dan lancar, perkembangan ekonomi daerah penting untuk menunjang perekonomian nasional.

SMK Penerbangan Cakra Nusntara Berakreditasi A, pelopor, pertama, satu satunya di Bali, menjadi pilihan tepat di tengah cepatnya laju pertumbuhan industri penerbangan, kami menyiapkan taruna taruni untuk mampu berkompetisi global, selain membuka kelas internasional di TA 2019/2020 juga kompetisi bahasa asing adalah wajib dipelajari dan diimplementasikan sejak kelas 1 (kelas X). Merealisasikan cita cita dan menjadi pahlawan keluarga adalah tanggung jawab generasi muda.

Dengan Kurikulum Nasional 2018, yang mengutamakan praktek 70%, dan teori 30%.  SMK Penerbangan Cakra Nusantara membuka 4 jurusan yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara). 

Segera daftarkan putra putri bapak ibu di SMK Penerbangan Cakra Nusantara dengan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate  serta beasiswa beasiswa jutaan rupiah sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal. 

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Drupadi No 25 (Kampus 1) dan Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar (Kampus 3), dengan nomer pendaftaran 0361 4742600, dan juga dapat dilakukan via SMS ke No 081237098090 dengan Ketik: DAFTAR (spasi) NAMA LENGKAP (spasi) ASAL SEKOLAH (spasi) KABUPATEN ASAL SISWA (spasi) JENIS KELAMIN (spasi) NOMER WA/HP. Pendaftaran online via website kami di  www.smkpenerbangan.sch.id.

Komentar