nusabali

Tabrak Pantat Truk Pemotor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas-di-tkp

Kecelakaan lalulintas sebabkan korban jiwa kembali terjadi di jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada, Senin (18/2) sekitar pukul 05.30 WITA.

TABANAN, NusaBali

Korbannya adalah Sumiarno, 29, tewas di lokasi kejadian karena tabrak pantat truk. Sumiarno tewas diduga alami patah leher.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat truk nopol DR 8695 AF yang dikemudikan Muhamad Karim, 51, datang dari arah timur menuju barat Denpasar. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken berhenti sekitar 10 menit untuk beli kopi. Lalu saat Karim hendak kembali menjalankan kendaraanya tiba-tiba bagian belakang truk tertabrak oleh Yamaha Bison nopol DK 4076 BK yang dikemudikan Sumiarno.

Seketika itu Sumiarno warga Dusun Sumber Manggis, Desa Barurejo, Kecamatan Suroagung, Banyuwangi tewas di tempat kejadian. Ia diduga alami patah leher serta pendarahan dari mulut dan telinga karena benturan keras. Saat itupun ia langsung dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dibersihkan.   

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari, mengatakan bahwa pengendara motor nabrak pantat truk hingga meninggal di lokasi kejadian. "Diduga korban kurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk. Saat ini jenazah sudah dijemput keluarga dan sopir truk tadi siang masih diminta keterangan di kantor untuk kejelasan lebih lanjut," tandas AKP Kalpika Sari. *de

Komentar