nusabali

Penggabungan Budaya Indonesia dan Jepang dalam SINFEST2

  • www.nusabali.com-penggabungan-budaya-indonesia-dan-jepang-dalam-sinfest2

Unit Kegiatan Mahasiswa STIKI Nippon Bunka (SINBUN) untuk kedua kalinya berhasil menggelar festival budaya jepang yang bertajuk Hana no Matsuri atau Festival Bunga.

DENPASAR, NusaBali
Sinbun Festival 2 merupakan acara yang dilangsungkan pada tanggal 17 maret 2019 di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No.97, Denpasar.

Sinbun Festival 2 yang disingkat Sinfest 2 mengadakan berbagai jenis kegiatan mulai dari lomba Fanart, lomba Cosplay competition hingga cosplay parade.

Acara Sinfest kali ini masih konsisten untuk memperkenalkan budaya jepang lebih jauh lagi kepada masyarakat luas umumnya, serta mahasiswa STIKI khususnya.

Hal ini dapat dilihat dari penampilan Yosakoi, Shooting Star, Taiko, dan Bon Odori, dimana masing -masing merupakan tarian dan atraksi khas Jepang.

Selain menampilkan beberapa kegiatan khas jepang, Sinfest 2 juga mengundang guest star band yang beraliran J-rock atau Japan Rock, yaitu Alison Rock.

penampilan dari gueststar menandakan berakhirnya pergelaran Sinfest 2 pada tahun 2019 di kampus STIKI Indonesia (17/3). *

Komentar