nusabali

Arema Siapkan Skema Tandang

  • www.nusabali.com-arema-siapkan-skema-tandang

Arema menjadi tim terakhir yang memegang tiket runner-up terbaik nomor tiga pada fase penyisihan grup Piala Presiden 2019.

MALANG, Nusa Bali
Meski telah menjalani laga terakhir di Grup E pada Rabu (13/3), Arema menunggu sampai semua laga penyisihan grup berakhir.

Saat dikonfirmasi, pelatih Arema FC, Milomir Seslija memprediksi sejak awal tim asuhannya yang lolos. "Sejak Bali United kalah dari Bhayangkara FC, saya pikir Arema sudah pasti lolos. Meski ada tim yang menyamai raihan poin kami (poin enam), kami punya surplus gol yang sulit dikejar," kata pelatih asal Bosnia itu.

Kini Milo menyiapkan skema tim untuk bermain tandang. Arema harus bermain di kandang lawan setelah lolos sebagai runner-up. Dari regulasi Piala Presiden 2019, babak 8 besar atau perempat final dilangsungkan dengan single match dengan tuan rumah empat juara grup terbaik. Nantinya akan akan undian untuk menentukan siapa saja juara grup yang menjamu runner-up.

“Pertandingan digelar 29 Maret. Jadi, tim berangkat pada 27 Maret. Tapi Sabtu (16/3), mulai latihan biasa untuk menjaga kondisi. Latihan intensif lagi pada minggu ini," tutur Milo. *

Komentar