nusabali

Bayu Skak Dikejar-kejar Petugas Pajak

  • www.nusabali.com-bayu-skak-dikejar-kejar-petugas-pajak

Belum lama ini YouTuber Bayu Skak dikejutkan tuntutan seorang pegawai pajak.

JAKARTA, NusaBali

Ia menerima pesan WhatsApp dari sebuah nomor tidak dikenal, yang ternyata milik seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak. Ia bingung, dari mana pegawai ini tahu nomor ponselnya.

“Pegawai pajak itu mengatakan, saya harus membayar pajak penghasilan sebagai YouTuber pada 2016 dan 2017 lalu. Dia menulis nominal uang yang harus saya bayar,” tutur Bayu seperti dilansir tabloidbintang.

Si pegawai pajak mengetahui pendapatan Bayu sebagai YouTuber setiap tahunnya dari media daring. “Dia percaya saja dengan media daring,” tukas artis kelahiran Malang, 13 November 1993 ini.

“Saya pusing karena bingung harus bagaimana, akhirnya saya minta waktu dulu untuk berdiskusi dengan manajer,” bilang cowok berzodiak Scorpio ini.

Setiap tahun sebagai warga negara yang baik, artis yang bermain dalam film Hang Out dan Yo Wis Ben ini melapor pajak penghasilan yang diterima, termasuk pada 2016 dan 2017.

“Rasanya menakutkan sekali karena saya tidak merasa menerima penghasilan sebesar (yang disebut pegawai pajak) itu,” ujar pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito ini dengan nada kesal. *

loading...

Komentar