nusabali

Tim Kempo Denpasar Mendominasi Bupati Cup

  • www.nusabali.com-tim-kempo-denpasar-mendominasi-bupati-cup

Tim Kota Denpasar mendominasi Kejurprov Kempo Bupati Cup 2019 yang berakhir di GOR Kebo Iwa, Gianyar, Minggu (17/3).

GIANYAR, NusaBali

Dari 16 medali emas yang diperebut, Denpasar meraih 8 emas, 3 perak dan 2 perunggu.  Dengan hasil itu Denpasar meraih juara umum Kejurprov di Gumi Seni tersebut. Sedang itu posisi runner up diraih tuan rumah Gianyar dengan 6 emas, 6 perak dan 4 perunggu. Selanjutnya ditempat ketiga ditempati kempo Buleleng dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 8 perunggu.

Sementara untuk urutan keempat hingga 10 ditempati Badung A (1 emas, 1 perak, 3 perunggu), Tabanan (2 perak), Badung B (1 perak, 1 perunggu), Karangasem (1 perak), Klungkung (2 perunggu). Sedangkan Bangli dan Jembrana tanpa medali sama sekali.

Wakil Ketua Umum Perkemi Bali, Fredrik Billy mengatakan, Kejurprov Bupati Cup ini pesertanya khusus senior saja. Dan even ini memang digelar untuk pemanasan menjelang Porprov Bali 2019.

Denpasar mendominasi raihan emasnya. Separuh diambil emasnya oleh Denpasar," tegas Fredrik Billy.

Sementara itu, Ketua Harian Perkemi Denpasar, I Made Mandiyasa sangat memgapresisi kesnhinya yang mampu mewujudkan juara umum. Menurutnya, selain untuk mengevaluasi hasil latihan, juga melihat perkembangan serta konsistensi para kenshinya.

"Juara umum memang target kami. Meskipun dapat saingan berat dari tuan rumah Gianyar," tutur Mandiyasa.

Pria yang biasa disapa Dendi menegaskan juara umum ini bagus dalam menatap Porprov Bali XIV/2019 di Kabupaten Tabanan nanti. Denpasar memang kembali ingin mewujudkan status sebagai juara umum. *dek

Komentar