nusabali

Jelang Pemilu, Polda Bali Silaturahmi di Kampung Lebah

  • www.nusabali.com-jelang-pemilu-polda-bali-silaturahmi-di-kampung-lebah

Jajaran Polda Bali bersama jajaran terus melakukan roadshow bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dalam upaya menjaga Pemilu 17 April 2019 mendatang berjalan damai tanpa isu ujaran kebencian, hoax, dan SARA.

DENPASAR,NusaBali

Seperti kegiatan silahturahmi Polda Bali-Polres Klungkung dengan tokoh Kampung Lebah, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Sabtu (16/3) siang. Mereka pun sepakat menjaga pesta demokrasi 2019 berjalan damai dan kondusif.

Silaturahmi dan Deklarasi Pemilu Damai digelar di rumah Kepala Kampung Lebah, Haji Hadi di Kampung Lebah, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Dalam silaturahmi/tatap muka  hadir Kalabfor Cabang Denpasar, Polda Bali Kombes Pol Haris Aksara, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana didampingi Wakapolres serta Pejabat Utama Polres Klungkung dengan tokoh Muslim di Kampung Lebah.

Deklarasi Kampung Lebah diawali dengan mendukung Polda Bali (Polri) dalam mengamankan pemilu yang demokratis aman damai dan sejuk. Kepala Kampung Lebah, Haji Hadi menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah berkenan hadir di Kampung Lebah. “Kami sudah menjabat sebagai Kepala Kampung sudah  2 tahun lebih dan sampai saat ini tidak ada permasalahan yang menonjol yang terjadi di wilayahnya. Mudah-mudahan ini berjalan makin bagus ke depan,” ujar Haji Hadi.

Sementara Kapolres Klungkung  AKBP Komang Sudana menyampaikan silaturahmi Polres Klungkung dengan Polda Bali dan krama Kampung Lebah untuk sama-sama menjalin komunikasi yang baik. “Kita berharap dari silahturahmi ini komunikasi berjalan makin baik antara kita,” ujar AKBP Sudana. *nat

loading...

Komentar