nusabali

Kempo Bupati Gianyar Perebutkan 17 Emas

  • www.nusabali.com-kempo-bupati-gianyar-perebutkan-17-emas

Pengurus Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Kabupaten Gianyar menggelar Kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo 'Bupati CUP 2019 untuk kategori dewasa, selama dua, 16-17 Maret,  di GOR Kebo Iwo Gianyar.

GIANYAR, NusaBali

Kejuaraan dibuka resmi Wakil Bupati Gianyar AA Gede Mayun.  Gede Mayun berharap kejuaraan ini, selain memupuk tali persaudaraan di antara para Kenshi juga  memunculkan bibit-bibit atlet baru yang akan menggantikan para seniornya.  Disamping itu  kejuaraan ini sebagai ajang try out  bagi atlet kabupaten/kota untuk persiapan Porprov pada September 2019  di Tabanan .

Waketum Perkemi Bali, Fredrik Billy mengatakan, Perkemi Gianyar mendapat dukungan penuh  dari Pemkab Gianyar. Karena itu, mereka tetap menggelar kejuaraan kempo secara rutin setiap tahunnya. Akhirnya kejuaraan itu agenda tetap Perkemi Gianyar.

Bupati Cup 2019, kata Billy, diikuti 9 kabupaten-kota se Bali dengan berebut juara pada 17 nomor, yang juga mengacu kategori PON,  yaitu  perorangan putra,  putri,  dan campuran.

"Peserta kejuaraan ini  mencapai 175 peserta dan diharapkan dengan kejurprov ini dapat mencari bibit bibit baru kenshi yag dapat menggantikan seniornya yang telah mengharumkan nama Bali di kancah nasional  dan internasional," terang Fredrik Billy.

Menurut Fredrik, dalam rangkaian pembukaan kejuaraaan dilaksanakan pelantikan pengurus Perkemi Gianyar periode 2019 - 2023 oleh Ketum Perkemi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa kapada Ketum Perkemi Kabupaten Gianyar I Ketut Sudarsana. Fredrik berharap memegang teguh amanah ini dan membawa Perkemi Gianyar lebih baik dari sebelumnya.

"Bagi Perkemi Bali tentu kami menyambut baik kegiatan ini dan memberikan kontribusi yang baik untuk  prestasi atlet Bali, karena dapat dipakai ajang tryout untuk persiapan Porprov September mendatang di Tabanan," papar Fredrik Billy. *dek

Komentar