nusabali

Pekak Ditemukan Meninggal di Atas Jembatan

  • www.nusabali.com-pekak-ditemukan-meninggal-di-atas-jembatan

Seorang warga, I Wayan Mereg, 71, ditemukan tewas di Jembatan Tukad Kajang dekat Pura Beji, Banjar Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Tabanan, Sabtu (16/3) sekitar pukul 09.00 WITA.

TABANAN, NusaBali

Pekak (kakek) Mereg tewas diduga usai terjatuh mengingat usianya sudah usur.  Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 06.00 WITA keluarga mengecek keberadaan Wereg di kamarnya. Hanya saja korban tidak ada di kamar kemudian keluarga saat itu mencari keberadaan Pekak Wereg.

Sekitar pukul 11.30 WITA Pekak Wareg sudah ditemukan telentang di atas jembatan Pura Beji oleh saksi I Made Suardana. Saksi tidak dapat mengecek kondisi korban dan saksi langsung menyampaikan kepada anak korban dan bersama-sama menuju TKP.

Setelah dicek oleh anak korban ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas luka di kepala bagian belakang diperkirakan akibat jatuh dan berbenturan dengan beton. Bahkan saat itu juga tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP Iptu I Made Budiarta menjelaskan jika korban Pekak Wereg meninggal diduga jatuh. Mengingat usia korban sudah usur dan kerap kali sering hilang. "Umurnya sudah usur jadi ketika berjalan diduga terpeleset lalu jatuh dan ada luka di kepala korban," jelasnya.

Dengan kondisi korban yang kerap kali hilang dan sudah sakit-sakitan keluarga sudah mengikhlaskan korban, menolak untuk dilakukan autopsi dan segera akan dilakukan proses penguburan. "Proses penguburan masih rembug tadi dengan keluarga," tandas Iptu Budiarta. *de

loading...

Komentar