nusabali

Donor Darah HUT IKAHI di PN Bangli

  • www.nusabali.com-donor-darah-hut-ikahi-di-pn-bangli

Pengadilan Negeri Bangli memeriahkan HUT ke-66 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-66 dengan menggelar donor darah dan olahraga bersama, Jumat (15/3).

BANGLI, NusaBali
Para hakim hingga staf di Pengadilan Negeri (PN) Bangli sumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. Melalui donor darah, dihapkan PN Bangli semakin dengan masyarakat.

Ketua PN Bangli I Gede Putu Saptawan didampingi Humas AA Putra Wiratjaya mengatakan, IKAHI berkomitmen menegakkan integritas hakim dalam peradilan modern. “Sesuai edaran, kegiatan olahraga kami isi senam bersama dan pingpong serta donor darah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan peradilan dengan masyarakat,” ungkapnya. Diharapkan, PN Bangli bisa mewujudkan tantangan jaman dengan mewujudkan peradilan modern sehingga asas peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan, transparan, dan akuntabel bisa diwujudkan. Caranya dengan peningkatan integritas hakim.

Ketua PMI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan dari PN Bangli. Sebab donor darah bertujuan membantu umat yang memerlukan darah. Donor darah juga menyehatkan tubuh. “Semoga dapat dilanjutkan di kesempatan lain,” harap Sedana Arta yang juga Wakil Bupati Bangli. *es

loading...

Komentar