nusabali

Suara Demokrat Ditarget di Atas 10 Persen

  • www.nusabali.com-suara-demokrat-ditarget-di-atas-10-persen

Konsolidasi di Bali, AHY Tawarkan 14 Program Prioritas

DENPASAR, NusaBali

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), targetkan perolehan suara Pileg 2019 di atas 10 persen untuk Partai Demokrat. Partai Demokrat pun sudah tawarkan 14 program prioritas kepada rakyat sebagai sebuah kepedulian dan Demokrat menberikan solusi.

Hal itu diungkapkan AHY saat konsolidasi dengan para kader Demokrat dan menggeber 14 program prioritas Demokrat di Hotel Inna Heritage Jalan Veteran Denpasar, Jumat (15/3) sore. AHY kemarin didampingi istri Anisa Pohan, Wasekjen DPP Demokrat sekaligus Juru Bicara Kogasma, Putu Supadma Rudana, Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar, Anak Agung Ketut Asmara Putra. Sementara dari fungsionaris DPP Demokrat Provinsi Bali hadir Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta serta para caleg DPRD Bali.

AHY mengatakan sebagai Ketua Kogasma DPP Demokrat pihaknya akan terus keliling Indonesia untuk terus menyampaikan 14 program prioritas untuk rakyat. "Demokrat terus menyapa masyarakat di tanah air. Kami tawarkan 14 program prioritas (lihat box) yang sudah saya sampaikan dalam pidato politik saya sebelumnya," ujar putra Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita ke Bali ini fokus untuk menyampaikam program prioritas ini. Apa yang kami tawarkan adalah wujud keberpihakan kepada rakyat, " ujar AHY. Tidak hanya itu saja AHY menegaskan Partai Demokrat ingin menjadikan Indonesia maju dengan memberikan solusi buat rakyat. "Doakan karena kita akan kawal terus program ini. 14 program prioritas ini juga akan kita jadikan rekomendasi untuk capres-cawapres terpilih mendatang. Kita harapkan anggota DPR Demokrat mengawalnya," ujar AHY.

AHY juga menegaskan kunjungannya ke Bali berjalan double track dengan kepentingan Pilpres 2019. "Tetapi kita fokus dengan target suara di atas 10 persen untuk perolehan suara Partai Demokrat. Untuk Pilpres kita harapkan bisa semuanya masyarakat menyukseskan perhelatan Pilpres ini supaya berjalan damai dan demokratis,” katanya.

AHY kemarin kunjungi sejumlah tempat di Bali. Begitu tiba di Denpasar pukul 13.00 Wita, AHY berdialog dengan pelaku ekonomi kreatif dan seniman di Casa Bunga Jalan Raya Puputan Niti Mandala Denpasar. AHY menyerap aspirasi atas lesunya ekonomi sehingga diharapkan Demokrat memfasilitasi para pelaku ekonomi kreatif dan para seniman dalam mengangkat produk mereka. Terlebih dalam persaingan global yang makin sengit dengan kemajuan teknologi.

Sementara Wasekjen DPP Demokrat, Putu Supadma Rudana, saat mendampingi AHY mengatakan kehadiran AHY selama 2 hari ini di Bali menyerap aspirasi masyarakat Bali di Denpasar, Gianyar, dan Klungkung. AHY sangat peduli dan cinta dengan Bali yang memiliki keunggulan dalam pariwisaya budaya. "AHY khusus datang ke Bali karena memang peduli dengan pariwisata Bali. Ingin menengok masyarakat Bali yang sangat memuliakan adat dan budaya dalam kehidupan sehari-hari," ujar anggota Komisi X DPR RI bidang pariwisata, pendidikan , adat dan budaya serta ekonomi kreatif.

Kehadiran AHY di Bali kata Supadma Rudana sekaligus juga akan menengok sejumlah program yang sudah diluncurkan Presiden SBY di Nusa Penida. Di Bali SBY banyak membangun infrastruktur untuk memajukan perekonomian di Bali. Mulai Jalan Tol Bali Mandara, pembangunan pelabuhan dan dermaga penyeberangan kapal roro (roll on -roll off) di Klungkung. "Ini kunjungan lanjutan AHY setelah menengok para pengungsi erupsi Gunung Agung Karangasem 2017 lalu," ujar politisi asal Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar ini. *nat

loading...

Komentar