nusabali

Klopp Beranjak dari Masa Lalu

  • www.nusabali.com-klopp-beranjak-dari-masa-lalu

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memilih beranjak dari masa lalu. Hal itu diperlihatkan Klopp lewat jawabannya, ketika ia sukses membawa Liverpool ke perempat final Liga Champions.

MUNICH, Nusa Bali

Ya, The Reds menumbangkan Bayern Muenchen 3-1 pada leg kedua 16 besar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (14/3) dinihari WITA.

Sebagian orang menganggap hasil itu sebagai pembalasan atas kekalahan dari Muenchen pada partai final Liga Champions 2012-2013.  Ketika itu Klopp masih menangani Borussia Dortmund. Namun Klopp menepisnya bukan sebagai dendam masa lalu.

"Kemenangan ini tidak menjadi lebih manis karena melawan Muenchen. Ini bukan pembalasan atas kekalahan sebelumnya (ketika menangani Dortmund)," kata Klopp di laman UEFA.

Klopp menegaskan bahwa ia menikmati kemenangan ini karena ia ingin Liverpool meraih kemenangan dan terus melaju di Liga Champions musim ini, bukan semata-mata mengalahkan Muenchen. Ia ingin menang untuk Liverpool, bukan ingin mengalahkan Muenchen. “Mari kita menikmatinya sebatas itu," ujar Klopp. Ant

loading...

Komentar