nusabali

Ulang Tahun, Bupati Artha Minta Kado Pengentasan Kemiskinan

  • www.nusabali.com-ulang-tahun-bupati-artha-minta-kado-pengentasan-kemiskinan

Bupati Jembrana I Putu Artha menginjak usia ke-57 tahun pada Kamis (14/3).

NEGARA, NusaBali

Hari ulang tahun orang nomor satu di Gumi Makepung itu dirayakan oleh pegawai di lingkungan Pemkab Jembrana, dengan acara potong tumpeng dan kue ulang tahun di lobi lantai 2 Kantor Bupati Jembrana.

Pada acara yang juga dihadiri sejumlah kepala OPD itu, Bupati Artha berterima kasih telah dibuatkan acara perayaan hari ulang tahunnya. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ini, dia menekankan kepada jajaran OPD Pemkab Jembrana agar selalu menjalankan tugas dengan baik, dan bahu membahu dalam mengentaskan kemiskinan.

Menurutnya, semua OPD harus bersinergi mulai perencanaan program, penganggaran hingga implementasi yang benar-benar difokuskan untuk pengentasan kemiskinan. Hal itu diharapkan terlaksana dengan baik, dan diakui akan menjadi kado spesial baginya.    

“Hal tersebut tentunya menjadi kado yang terindah untuk saya. Harapannya semua OPD bisa bersatu padu melaksanakannya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang sudah bekerja keras dalam pengentasan kemiskinan,” ucap Bupati Artha yang didampingi istri, Ni Kade Ari Sugianti. *ode

loading...

Komentar