nusabali

Eks Bintang Juventus Bawa Trofi Liga Champions ke Bali

  • www.nusabali.com-eks-bintang-juventus-bawa-trofi-liga-champions-ke-bali

Mantan pemain Timnas Italia dan bintang Juventus Alessandro Del Piero (44 tahun) akan membawa trofi Liga Champions ke Bali.

DENPASAR, NusaBali

Sebelum ke Bali, trofi lebih dulu dibawa mantan kapten timnas Spanyol dan Barcelona Carles Puyol, di Jakarta, 11-12 Maret. Setelah itu ke Surabaya pada 13-14 Maret. Lalu berakhir di Bali pada 16-17 Maret.

Direktur Asprov PSSI Bali, Gede Made Anom Prenatha mengakui ada informasi seperti itu. Hanya saja pengurus PSSI Bali belum tahu soal kepastia , aktivitas Del Piero saat di Bali.

"Info yang saya dengar seperti itu. Selama dua hari ada di Bali. Tapi apa kegiatannya itu yang belum jelas," ucap Anom Prenatha, di Denpasar, Rabu (13/3).

Menurut Anom kedatangan Del Piero ke Bali akan dihandel oleh Event Organiser (EO). Pria asal Buleleng itu mengatakan, sampai saat ini belum ada surat pemberitahuan resmi ke Asprov PSSI Bali. Tapi jika aktivitasnya ada kaitannya dengan sepakbola seharusnya ada yang bersurat ke Asprov. Namun jika itu kegiatan pribadi dan dihandel EO, Asprov tidak bisa berbicara banyak.

Hanya saja kalau bersifat pribadi mungkin menyapa penggemarnya.  Dampak yang dirasakan tidak begitu luas. Lain lagi ceritanya jika membawa satu tim datang ke Bali. Lalu ada sparing di Bali, tentu manfaatnya dinilai lebih banyak. Sebab, kata Prenatha, masyarakat akan menimba ilmu dan teknik lewat pemain itu.

Sementara itu pihak penghubung dalam hal ini Edi yang juga pelatih klub sepakbola di Kedonganan menolak memberikan komentar. "Informasi resminya belum bisa saya sampaikan ya. Sebab, harus komunikasi dengan pihak manajemen yang mendatangkan Del Piero dulu. Mohon maaf, biar gak salah informasinya nanti. Yang jelas Del Piero sesuai agenda memang akan datang ke Bali," papar Edi.

Sementara mengikuti perbincangan dengan detikSport, Carles Puyol dan Alessandro Del Piero hadir pada acara UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas Heineken ini. Head Media dan Public Relations UEFA, Thomas Giordano, mengungkapkan, tur trofi ini bagian dari kerja sama panjang dan sukses antara Heineken dengan UEFA Champions League.

Alessandro Del Piero mantan pemain asal Italia dan memutuskan mengakhiri karier profesionalnya pada 2015. Del Piero adalah striker dan gelandang serang Juventus maupun Gli Azzurri. Del Piero dikenal mempunyai dribble bagus dan tendangan bebas maut. *dek

loading...

Komentar