nusabali

Anak Gadisnya Hilang, Ayah Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-anak-gadisnya-hilang-ayah-lapor-polisi

Tak Kunjung Pulang Setelah Sekolah

DENPASAR, NusaBali
I Made Sudarma, 40 melaporkan kehilangan anaknya, Ni Luh Putu Ayu Swandewi, 15 ke Polsek Denpasar Barat pada Rabu (13/3) pukul 10.30 Wita. Pelapor yang beralamat di Jalan Bukit Tinggal VII/5, Gelogor Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat ini dalam laporannya mengatakan bahwa anaknya tak kunjung pulang ke rumah setelah pergi ke sekolah pada Selasa (12/3) pagi.

Informasi yang diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar kemarin mengatakan bahwa korban sekolah di SMP PGRI V Denpasar. Dimana pada Selasa (12/3) pagi terlapor berpamitan kepada kedua orang tuanya ke sekolah. Namun hingga pukul 16.00 Wita terlapor tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah sehari lamanya, orang tua korban malaporkan peristiwa itu ke Polsek Denpasar Barat. Namum Iptu Yoga belum bisa menjelaskan lebih mendalam terkait laporan itu. Dia mengatakan bahwa laporan dari pelapor masih didalami. "Kami masih mendalami laporannya. Informasi sentara yang kami peroleh adalah bahwa terlapor tak kunjung pulang ke rumah setelah pergi sekolah. Nanti kalau ada perkembangan akan kami informasikan lebih lanjut. Dengan siapa terlapor ke sekolah, kebiasaan terlapor dan lainnya belum bisa saya jelaskan," tutur Iptu Yoga singkat. *po

loading...

Komentar