nusabali

Tamara Bleszynski Ditanya dari Partai Apa?

  • www.nusabali.com-tamara-bleszynski-ditanya-dari-partai-apa

Bantu Seorang Gelandangan

JAKARTA, NusaBali

Menyandang label sebagai seorang artis tak membuat Tamara Bleszynski segan untuk membantu mereka yang hidupnya berkekurangan. Baru-baru ini mantan istri Mike Lewis itu terlihat turun tangan membantu seorang gelandangan.

Dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, ibu dari Teuku Rassya dan  Kenzou Lion Bleszynski Lewis ini tampak membantu seorang wanita yang hidup tanpa tempat tinggal.

Dalam video itu ia memandikan wanita yang terlihat tak dapat berjalan itu dan membangun sebuah tempat tinggal untuknya yang lebih layak.

"Mudah2an kita selalu ingat arti pertemanan/sahabat, Karena masih banyak teman2mu/sahabat2mu yg membutuhkanmu dan juga sayang padamu," tulis Tamara di keterangan video tersebut seperti dikutip detik.

Video tersebut menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Ia pun menuai pujian atas aksi kemanusiaan yang ia lakukan itu.

"Sungguh luar biasa kak....slalu melayani...memberi....kasih sayang adl wujud cinta kasih dr Tuhan," ujar seorang netizen.

"Semoga tuhan membalas kebaikan kk @tamarableszynskiofficial yg lebih2 ya kk.. sehat selalu & jangan pernah berhenti berbuat baik," timpal netizen lain.

"Mantabs jiwa. Sehat selalu utk mba & semoga diberikan Rizki yg melimpah utk selalu berbagi kpd sesama," kata seorang warganet.

Banyak juga yang mempertanyakan aksi sosial yang dilakukan Tamara digawangi oleh partai mana. Menjawab pertanyaan itu, Tamara memberikan penjelasan dirinya tidak digawangi oleh partai manapun.

"Bagi yang tetap bertanya, aku perwakilan dari partai mana. Jawabku tetaplah sama aku tidak mewakili Partai mana pun, dan aku akan tetap menghargai dan menghormati pilihanmu. Salam cinta kasih," tegas wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu. *

Komentar