nusabali

Raline Shah Foto Bareng Angelina Jolie

  • www.nusabali.com-raline-shah-foto-bareng-angelina-jolie

Artis Raline Shah ternyata mendapat kesempatan untuk menghadiri premiere film Disney yang dijadwalkan tayang akhir Maret ini, Dumbo.

LOS ANGELES, NusaBali

Dalam acara spesial yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (11/3) waktu setempat, bintang iklan kosmetik rambut tersebut bertemu dengan sejumlah seleb Hollywood. Salah satunya adalah aktris Angelina Jolie.

Tentu saja Raline Shah tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berpose bersama aktris yang dikenal dengan bibir sensualnya ini. Foto tersebut lantas ia unggah di Instagram Stories miliknya.

"Maleficent at Disney's Dumbo Premiere," tulis wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985  ini di unggahan tersebut, lengkap dengan emotikon hati seperti dilansir liputan6.

Seperti diketahui, Maleficent adalah tokoh Disney yang dimainkan oleh Angeline Jolie dalam film berjudul sama.

Dalam foto tersebut, penampilan Angelina Jolie dan Raline Shah terlihat cukup kontras. Angelina Jolie memilih gaun broken white polos tanpa lengan dengan potongan dada yang sedikit rendah. Mantan istri aktor Brad Pitt ini juga memilih riasan yang tak mencolok, dengan lipstik nude.

Sebaliknya, Raline Shah mengenakan gaun hitam dengan hiasan floral dan aksen pita di kerahnya. Ia juga memilih warna merah yang glamor untuk lipstik di bibirnya.

Tak hanya foto bareng dengan ibu enam anak itu, salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga sempat hadir di karpet merah acara tersebut, dan mengabadikan saat para pemain film Dumbo berfoto bersama. *

Komentar