nusabali

Lucinta Luna Oplas Rp 1 M

  • www.nusabali.com-lucinta-luna-oplas-rp-1-m

Demi Dinikahi Konglomerat

JAKARTA, NusaBali

Lucinta Luna dikenal sebagai selebritas kontroversi. Beberapa kali dirinya harus bersitegang dengan artis lainnya.

Gara-gara tingkahnya itu, Lucinta Luna juga kerap mendapat kata-kata pedas dari warganet. Namun, hal itu tak dihiraukannya, ia tetap tampil percaya diri. Dengan gayanya itu, membuat para YouTuber penasaran dengan Lucinta Luna. Di antaranya Atta Halilintar, Ria Ricis, dan Hotman Paris.

Bahkan, dengan Hotman Paris, Lucinta Luna, terang-terangan mengaku dirinya menjalani operasi plastik di setiap bagian tubuhnya.

Lucinta mengaku untuk membuat dirinya menjadi wanita sempurna, ia rela melakukan operasi plastik. Hotman Paris pun merinci biaya yang dihabiskan Lucinta Luna.

Namun sebelum itu, Lucinta Luna membeberkan jika operasi tersebut dilakukan bertahap. "Bang kalau misal semua, matilah aku gak bisa apa-apa. Makan aja gak bisa, makan aja itu pake sedotan," kata Lucinta Luna.

"Kita simpulkan dulu, untuk implan dada berapa? Rp 100 juta. Untuk pinggang, Rp 190 juta. Untuk pantat Rp 350 juta, jadi Rp 550 juta. Terus, hidung Rp 50 juta. Rahang Rp 300 juta, jadi Rp 890 juta. Sama tiket pesawat Rp 1 miliar lebih," kata Hotman Paris dilansir kapanlagi.

Hotman Paris pun tergeleng saat mendengar biaya yang Lucinta keluarkan. Bahkan makin penasaran, ia terheran dari mana uang yang didapat oleh Lucinta.

"Pertanyaannya, emang duitmu dari mana? Siapa yang bayarin coba, apa kamu harus cari aktor dulu? Harus bermesraan dulu baru dapet duit?" tanya Hotman.

"Kan almarhum mama papa punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku bikin rumah di sana, kalau aku karena aku pengin cantik. Bintang aku kan gemini biarpun besok enggak makan, yang penting cantik. InsyaAllah balik modal, dinikahi konglomerat," tandas Luna. *

Komentar